Living World Pekanbaru Akan Dibangun - InfoPKU
Home » Berita » Berita Pekanbaru » Living World Pekanbaru Akan Dibangun

Living World Pekanbaru Akan Dibangun


Kawan Lama Retail Group berencana akan membangun pusat perbelanjaan Living World di Pekanbaru, lokasinya tepat berada di depan Mal SKA, Jalan Soekarno Hatta.

LW

Kawan Lama Retail Group juga dikenal sebagai induk dari beberapa retail seperti ACE, INFORMA, Toys Kingdom, OFFICE 1, White Brown, Chatime dan lain-lain.

Living World sendiri adalah lifestyle center yang mengusung konsep sebagai home living dan eat-tertainment dengan luas bangunannya sekitar 12.312,2 m2, serta ketinggiannya mencapai 70 meter.

Living World yang akan dibangun ini terdiri dari 14 lantai dan 3 Basement. Dimana 4 lantainya merupakan Mal, sedangkan 10 lantainya lagi merupakan hotel.

Setelah ditelusuri ternyata pembangunannya telah mengantongi Izin Lingkungan dari Badan Lingkungan Hidup Kota Pekanbaru sejak setahun yang lalu.

blh

Dengan demikian, pusat perbelanjaan di Pekanbaru akan kembali bertambah. Semoga saja Pekanbaru kedepannya akan semakin maju menjadi Kota Metropolitan yang Madani.

 

note : berdasarkan informasi dari PHL architects, foto rendering sebelumnya bukanlah desain living world kawan lama di pekanbaru, dan kami mohon maaf atas kesalahan informasi dari pihak infopku.com , untuk release design akan di informasikan selanjutnya. 

About Said Zaki

Avatar
hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila