Perumahan Symphony Sudirman, Minimalis Modern Idaman

0
1032

Perumahan Symphony Sudirman merupakan komplek perumahan yang mengusung konsep minimalis modern.

Fasilitas

fasilitas symphony sudirman

Perumahan yang memiliki ruang terbuka hijau ini juga dilengkapi dengan musala. Selain itu, kualitas airnya juga sangat baik dan area perumahan bebas dari banjir.

Masing-masing tipe yang ada di Perumahan Symphony Sudirman juga luas dan lega, dengan demikian anda dapat mengeksplorasi setiap ruang yang tersedia secara maksimal.

Soal keamanan juga tak perlu diragukan lagi, karena Symphony Sudirman menerapkan sistem keamanan 24 jam yang akan membuat anda merasa lebih nyaman dan tenang.

Lokasi Strategis

Selain berbagai keunggulan di atas, Symphony Sudirman juga sangat berpotensial untuk dijadikan sebagai investasi karena berada di lokasi yang strategis, tepatnya terletak di Jalan Mustafa Yatim.

Perumahan ini memiliki akses  masuk dari 2 jalan besar, yaitu Jalan Jendral Sudirman dan Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.

Berikut beberapa tempat penting di Pekanbaru yang mudah dijangkau dari Perumahan Symphony Sudirman:

  • Bandara Sultan Syarif Kasim II
  • Rumah Sakit Awal Bros Sudirman
  • Pusat Perkantoran
  • Pusat Perbelanjaan
Tipe Perumahan

tipe 110 symphony sudirman tipe 60 symphony sudirman

Perumahan ini terdiri dari 4 tipe, yakni 110, 85, 65, dan 60. Adapun unit yang tersedia saat ini adalah 2 unit tipe 110, 2 unit tipe 65, 4 unit tipe 60, dan 1 unit tipe 85. Untuk dapat memiliki unit yang diinginkan, Encik Puan cukup membayar DP senilai Rp35.000.000 sampai akad. 

Jadi tunggu apa lagi, Encik Puan. Dapatkan promo terbaik dan segera menghubungi sales melalui instagram @symphonysudirman atau melalui WA 082123453188.

tipe 85 symphony sudirman

tipe 85 symphony sudirman

Investasi dalam bentuk properti bukan hanya soal investasi materialnya saja, melainkan juga soal kenyaman, praktis, lingkungan sehat, keamanan yang terjamin, dan yang pasti juga keberadaan lokasi yang strategis. Itu semua bisa Encik dan Puan dapatkan di Perumahan Symphony Sudirman!

tipe 110 symphony sudirman tipe 110 symphony sudirman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.