Konser Pamungkas di Pekanbaru Bersama Marcell, Maliq & D’Essentials

386
Konser Pamungkas di Pekanbaru

Kompen Entertainment menghadirkan konser Pamungkas di Pekanbaru dalam tajuk Special Collaboration Pamungkas, Marcell, Maliq & D’Essentials. Konser ini digelar di SKA Co Ex Pekanbaru, Minggu (30/1/2022).

Konser Perdana di Masa Pandemi

Setelah hampir dua tahun lamanya ‘mati suri‘, akhirnya konser musik yang diadakan secara offline mulai bangkit kembali.

Hal tersebut ditunjukkan dengan adanya konser offline yang diadakan Kompen Entertainment dengan menghadirkan Maliq & D’essentials X Pamungkas X Marcell di SKA Co-ex.

Protokol Kesehatan Yang Ketat

Masih berada dalam masa pandemi Covid-19, aktivitas konser ini pun berlangsung dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Mulai dari memberlakukan persyaratan wajib vaksin dan scan barcode Peduli lindungi di pintu masuk venue. Jumlah pengunjung pun dibatasi menjadi hanya setengah dari jumlah penonton yang seharusnya dapat hadir dalam kondisi normal.

Bawa Single Terbaru

Di konser pertama di masa pandemi ini, untuk pertama kalinya Pamungkas membawakan single terbarunya yang berjudul ‘Birdy’ yang baru saja dilirisnya pada 27 Januari 2022 lalu.

Hal tersebut sontak membuat para menggemarnya sangat antusias. Selain itu, musisi muda kelahiran Jakarta ini pun membawakan 10 lagu yang menjadi favorit penggemarnya.

Nostalgia Bersama Marcell

Kompen mengadakan special collaborations dengan menghadirkan Marcell Siahaan. Dengan membawakan lagu-lagunya, Marcell Siahaan berhasil membuat penonton hanyut dan bernostalgia.

Ditutup Maliq & D’essentials

Selain Pamungkas dan Marcell, Maliq & D’essentials juga hadir sebagai penutup konser pertama di masa pandemi di Pekanbaru.

Grup musik beraliran jazz asal dari Jakarta ini tidak hanya membawakan lagu lagunya yang bergenre jazz saja, namun ada juga lagu mereka yang bergenre rock, blues, soul, funk, dan lain-lain.

Nah lagu Pamungkas yang mana yang paling berkesan di hati Ncik dan Puan saat di konser kemarin?

Konser Pamungkas di Pekanbaru Bersama Marcell, Maliq & D’Essentials