Collabonation Tour di Pekanbaru, Era Baru Jaringan Baru

0
649
Collabonation Tour di Pekanbaru

Akhirnya tour konser musik yang diselenggarakan IM3 hadir di Kota Pekanbaru. Yakni “Collabonation Tour Pekanbaru” yang digelar di Lapangan Purna MTQ Jumat (4/11/2022). Rangkaian Collabonation Tour Pekanbaru ini merupakan rangkaian kegiatan IM3 untuk membawa pesan kampanye ‘Era Baru, Jaringan Baru’.

Hadirkan Artis Ternama

Sederet musisi Indonesia turut memeriahkan acara Collabonation Tour di Pekanbaru ini. Di antaranya Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, dan Barasuara.

Artis tanah air tersebut berhasil menghibur masyarakat Pekanbaru dengan menghadirkan keceriaan melalui lagu-lagu hits yang dibawakan mereka. Menghadirkan hiburan bagi para audiens setia IM3 dan masyarakat di Indonesia, mulai dari Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi.

Rayakan Era Baru, Jaringan Baru

IM3 mengajak masyarakat Pekanbaru bersama-sama merayakan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) dengan produk IM3. Melalui berbagai kegiatan seperti streaming, chatting, game online, mengakses dan membuat konten di media sosial, serta aktivitas internet lainnya.

Selain hiburan, IM3 juga ingin membangkitkan semangat dalam berkarya. Dimana hal ini seiring dengan pengembangan jaringan yang dilakukan di kota-kota tujuan Collabonation Tour.

Kampanye ‘Era Baru, Jaringan Baru’ merupakan salah satu realisasi upaya IM3 dalam menghadirkan kualitas jaringan internet yang lebih baik. Selain itu dapat diandalkan oleh para penggunanya, yang mayoritas berjiwa muda dan aktif berkegiatan digital.

Libatkan Kawula Muda

Adapun Collabonation Tour Pekanbaru melibatkan berbagai komunitas anak muda dan kreator konten untuk merasakan serunya pertunjukan musik secara langsung.

Penonton Collabonation Tour tidak hanya menikmati gegap gempita konser musik, tetapi juga mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation Tour dengan Kuota Utama 9 GB + 9 GB Kuota Plus.

Dengan pengalaman internetan yang lebih baik, pelanggan dapat ikut merayakan ‘Era Baru, Jaringan Baru’ melalui berbagai pilihan produk dan layanan dari IM3.

Event Selanjutnya

Sebelum Pekanbaru, Collabonation Tour sudah lebih dulu hadir di Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, serta Serang. Kemudian juga akan hadir juga di Medan dan kota-kota lainnya.

Informasi tentang konser musik Collabonation Tour dari IM3, silahkan kunjungi collabonation.co.id/tour. Untuk update rangkaian kegiatan tersebut, seperti Collabonation Tour Pekanbaru dapat dilihat di akun Instagram @indosatim3!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.