Tren Baju Lebaran 2024, Pakai yang Mana Ya

0
10492
Tren Baju Lebaran 2024

Setiap tahun ada banyak model dan tren baju lebaran bermunculan, termasuk tren baju lebaran 2024 ini. Berikut ini penulis rangkum beberapa tren baju lebaran tahun ini yang banyak dibicarakan di media sosial.

Bagi Encik dan Puan tim yang mengikuti trend dan setiap tahun excited untuk berburu baju baru, mungkin tren baju lebaran ini sudah tidak asing lagi.

Mulai dari trend dengan konsep mewah, shimering, atau tetap setia dengan konsep abaya atau gamis yang setiap tahunnya tidak pernah ketinggalan model?

Penasaran apa saja tren baju lebaran 2024 kali ini? Berikut ini beberapa referensinya:

Baju Shimmer

Tahukan seperti apa baju shimmer yang dimaksud? Banyak sekali berseliweran di tiktok model baju yang satu ini.

Bahkan ada sound tiktok yang sempat viral dan banyak digunakan untuk menemani trend baju yang satu ini, tidak heran jika tahun ini banyak tim yang ter shimer, berkilau dengan baju barunya.

Baju Biru Coquette

Usai Pilpres lalu, ada salah satu paslon yang mengusung konsep biru-biru, sepertinya banyak masyarakat Indonesia yang gagal moveon terhadap warna yang satu ini. Tahun sebelumnya banyak yang tersage-sage, maka tahun ini banyak sekali orang memilih tema biru coquette untuk baju lebarannya.

Dres Brukat Pakai Apron

Dres brukat pakai apon ini terbilang cukup unik, terlihat mewah, tapi tidak terlalu heboh ketika dipakai. Tidak heran jika tema dres brukat pakai apron ini juga menjadi salah satu model alias tren baju lebaran kali ini.

Baju Kurung Melayu

Selanjutnya, baju kurung Melayu juga menjadi favorit banyak orang untuk hari raya nanti, sehingga banyak sekali motif dan warna baju kurung yang bisa Puan jadikan referensi.

Abaya

Merupakan salah satu model baju yang setiap tahun pasti hits ketika lebaran, jadi tidak heran kalau abaya menjadi baju kecintaan sejuta umat pada saat momen lebaran.

Kaftan

Hampir sama dengan abaya, kaftan juga menjadi salah satu tren baju lebaran yang masih tetap eksis sampai hari ini.

Itulah tadi beberapa rangkuman tren baju lebaran 2024, Puan tim pakai baju yang mana? Semoga informasi di atas bermanfaat bagi Puan yang membutuhkan.