Budiman Swalayan Pekanbaru Resmi Dibuka

0
1107
Budiman Swalayan Pekanbaru

Budiman Swalayan Pekanbaru telah diresmikan oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pekanbaru Raja Rila Mustafa, Jumat (22/3/2024) lalu. Selain itu turut hadir dalam Grand Opening ini adalah pemilik Budiman Swalayan, Yasmar.

Sejarah

Budiman Swalayan ini didirikan pada tahun 1999 oleh Yasmar, yang pada awalnya hanya berupa toko barang harian. Lokasi saat itu berada di Jalan Soekarno Hatta nomor 26 Pasar Bawah, Kota Bukittinggi, adapun saat ini telah menjadi Budiman Swalayan dengan luas area 240 M².

Yasmar kemudian mendirikan toko barang harian Budiman yang berlokasi di Pasar Aur Kuning Bukittinggi pada tahun 2004. Barulah pada tahun 2010, toko barang harian ini berubah menjadi Budiman Swalayan.

Hal ini sekaligus relokasi di tanah dan bangunan milik sendiri yang berlokasi di Jalan Sutan Syahrir nomor 4 Tarok Dipo Kota Bukittinggi.

Cabang ke-20

Adapun Budiman Swalayan hingga kini telah mengembangkan sayap ke seluruh kota di Indonesia, yang mana di Kota Pekanbaru sendiri merupakan cabangnya yang ke-20.

Dalam acara Grand Opening ini, pihak Budiman Swalayan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang berada di sekitaran swalayan sebagai bentuk rasa syukur.

Pelayanan Ramah dan Lengkap

Pelayanan di Budiman Swalayan juga sangat unggul. Mulai dari Karyawannya yang sangat ramah dan sangat membantu.

Budiman Swalayan sendiri tidak sama seperti swalayan biasanya, di sini kita diberikan pengalaman berbelanja sangat lengkap. Mulai dari barang harian, buah dan sayur yang fresh, peralatan rumah tangga, peralatan beribadah, hadiah, mainan, hingga kosmetik serta obat-obatan. Semuanya ada di Budiman Swalayan.

Tidak Terima Kartu Kredit

Sebagai bentuk menghindari riba, Budiman Swalayan tidak melayani costumer dengan Kartu kredit. Di sini hanya menerima pembayaran dengan kartu debit, QRIS, dan juga uang tunai.

Parkiran yang Luas

Parkiran yang luas juga menunjang Swalayan ini, jadi kita tidak mengalami kesulitan saat memarkirkan kendaraan. Sehingga kita bisa fokus berbelanja tanpa ragu.

Jika Encik dan Puan belum ke Budiman Swalayan. Silahkan kunjungi Budiman Swalayan di Jalan Arifin Ahmad No.58 (seberang Kedai Kopi Hokky).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_)