Hampers Lebaran Anti Mainstream, Ini Rekomendasinya

0
122
Hampers Lebaran Anti Mainstream

Berbagi hampers lebaran menjadi salah satu tradisi ketika menyambut Hari Raya Idulfitri, hampers lebaran anti mainstream ini bisa Encik dan Puan jadikan referensi agar terlihat berbeda dari yang lainnya.

Ada banyak model ataupun hampers menarik yang bisa Encik dan Puan berikan kepada teman, saudara, atau karyawan ketika menjelang Idulfitri. Seperti makanan, sembako, dan lain sebagainya.

Barangkali hampers seperti itu sudah banyak diberikan oleh orang lain. Nah agar terlihat berbeda, Encik dan Puan bisa mencoba beberapa referensi hampers lebaran anti mainstream berikut ini.

Hampers Lebaran yang menarik untuk memberikan kesan yang berbeda bisa menjadi pilihan yang segar. Berikut beberapa di antaranya:

Hampers Kesehatan dan Kecantikan Alami

Pertama hampers lebaran anti mainstream yang bisa Encik dan Puan coba adalah hampers kesehatan dan kecantikan.

Encik dan Puan bisa menyertakan produk-produk perawatan tubuh yang terbuat dari bahan alami seperti scrub garam laut, minyak aromaterapi, masker wajah organik, atau produk perawatan rambut tanpa bahan kimia berbahaya.

Hampers Snack Sehat

Encik dan Puan bisa mengemas hampers dengan camilan sehat seperti kacang panggang, buah kering, keripik sayuran, atau biskuit gandum utuh tanpa pemanis tambahan.

Hampers Ramah Lingkungan

Isi hampers dengan produk-produk ramah lingkungan seperti sabun organik, sedotan stainless steel, botol minum reusable, atau tote bag yang terbuat dari bahan daur ulang.

Hampers DIY

Berikutnya, Encik dan Puan juga bisa memberikan hampers Do It Yourself (DIY) atau lakukan sendiri. Yaitu hampers berisi bahan-bahan untuk membuat sesuatu, seperti paket untuk membuat kue kering, kit pembuatan lilin aromaterapi, atau bahkan paket untuk menanam tanaman kecil.

Hampers Buku dan Kopi

Padukan buku-buku menarik dengan kopi berkualitas atau teh herbal untuk santai di waktu senggang.

Hampers Permainan Keluarga

Untuk hampers yang satu ini, Encik dan Puan bisa mengumpulkan berbagai permainan keluarga yang seru. Seperti papan catur, kartu Uno, atau permainan lainnya dalam satu paket.

Itulah tadi beberapa rekomendasi hampers lebaran anti mainstream yang bisa Encik dan Puan coba di rumah.

Semoga ide-ide ini dapat memberikan inspirasi untuk menciptakan hampers lebaran yang tak terlupakan untuk si penerima hampers tersebut.