Klinik Utama Gasa Hadirkan Layanan Unggulan Mata

0
3838
Klinik Utama Gasa

Klinik Utama Gasa telah diresmikan oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, Firmansyah Eka Putra, Jumat (1/3/2024).

Kini dengan dengan diresmikannya klinik ini, masyarakat Garuda Sakti dan sekitarnya tidak perlu bingung lagi mencari klinik dengan fasilitas dan pelayanan terbaik.

Klinik Modern Layanan Kesehatan Terbaik

Terdapat banyak layanan kesehatan di sini. Di antaranya ada Spesialis Mata, Spesialis Penyakit Dalam, Poli Umum, Rawat Inap, Operasi/Bedah, Laboratorium, Gawat Darurat, Optik, Penunjang Diagnostik, dan banyak lagi.

Kerennya lagi, seluruh layanan kesehatan ini didukung oleh kinerja para pekerja medis yang baik dan handal.

Fasilitas Lengkap & Peralatan Canggih

Alat dan Fasilitas yang lengkap serta canggih menjadi keunggulan di Klinik Utama Gasa. seperti mesin operasi mata katarak (phacoemulsifikasi), OCT, fotofundus, USG, Biometri, Auto Refraktometer, Tonometri, EKG, Laser, dan lain-lain.

Selain itu fasilitas di sini juga lengkap lho. Di antaranya ada Musala, Ruang Laktasi, Charging Station di mana-mana dengan port yang banyak, Ruang VIP, Ruang Laser, Rawat Inap, Laboratorium, dan lain-lain.

Jadi Encik dan Puan tak perlu ragu berobat di sini karena staf dan dokternya ramah-ramah, peralatannya canggih-canggih dan modern, serta fasilitas yang pastinya lengkap.

Staf dan Dokter yang unggul, Kompeten, serta Profesional

Gasa sendiri merupakan kepanjangan dari Garuda Sakti. Klinik utama ini berada di Jalan Garuda Sakti Km. 3 No. 3-6 Kelurahan Bina Widya, Kecamatan Bina Widya, Kota Pekanbaru. Dengan mottonya yakni Menjadi Pusat Layanan Kesehatan yang modern, profesional, inovatif, dan berbudaya.

Untuk masyarakat Kota Pekanbaru yang mengedepankan Pelayanan Kesehatan terbaik, boleh langsung berkunjung ke sini yaa.

Terkait informasi seputar layanan dan jadwal dokter, segera hubungi:

📞 (0761) 5803444/0889 7905 5798
📱 0811 674 7788 (WhatsApp)
📩 info@klinikutamagasa.com
📍 Garuda Sakti KM. 3 No. 3-6, Binawidya, Pekanbaru.

Keep Healthy and Happy!