Silver Silk Tour & Travel Pekanbaru Gelar Anniversary ke-23

0
1282
Silver Silk Tour & Travel

Silver Silk Tour & Travel Pekanbaru menggelar perayaan anniversary ke-23 sekaligus rangkaian kegiatan manasik umroh di The Zuri Hotel, Minggu (14/1/2024). Adapun peserta manasik umrohnya ramai banget lho, ada sekitar 600-an lebih calon jemaah.

Miliki Pengalaman 23 Tahun

Silver Silk sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi Encik dan Puan. Karena mereka telah memiliki pengalaman selama 23 tahun dalam memberikan pelayanan terbaik untuk para calon jemaahnya.

Bukan hanya sekadar berpengalaman saja, Silver Silk juga sudah terpercaya karena telah memiliki izin resmi. Di antaranya adalah izin haji PIHK No. 39 Tahun 2022 serta izin Umroh PPIU No. 454 Tahun 2021.

Terlebih lagi di bawah kepemimpinan Novrina sebagai Komisaris dan Tiffani Dwi Putri sebagai Direktur Utama, Silver Silk berkomitmen menjadi penyedia akomodasi Haji dan Umroh. Yang mana selalu memberi pelayanan terbaik di setiap perjalanan ibadah bagi Encik dan Puan yang tentunya dikelola oleh tim yang profesional.

Manasik Umroh

Rangkaian kegiatan manasik umroh kali ini berisi penyampaian materi oleh para ustaz yang berpengalaman. Untuk penyampaian materi Persiapan keberangkatan oleh ustad H. Hermi Faisal.

Sedangkan untuk penyampaian materi panduan ibadah diberikan oleh Ustaz Mashuri Effendi. Lalu ada pemberian hadiah Quiz dengan berbagai hadiah bermanfaat dari Silver Silk Tour.

Masya Allah juga ada hadiah Umroh Gratis dan Trip ke Korea untuk Jamaah Silver Silk Tour and Travel.

Pendaftaran Haji dan Umroh

Nah untuk Encik dan Puan yang ingin melakukan pendaftaran untuk haji dan umrohnya, bisa langsung ke Silver Silk Tour and Travel ya! Karena mereka saat ini ada promo Haji Plus dengan fasilitas bintang limanya lho. Jadi kenapa harus tunggu tua kalau bisa haji di usia muda!

Call Center

Untuk info lebih lanjut terkait promo-promo menarik dan kemitraannya, Encik dan Puan dapat menghubungi mereka di Call Center 0811-7044-442 / 0811-7044-441 / 0813-7848-7114.

Instagram: silversilkofficial

Facebook: Silver Silk Official

Tiktok: silversilkreal

Web: silversilktour.com