Utama Computer Pekanbaru, Terpercaya Sejak 2004

0
1078
Utama Computer Pekanbaru

Lagi diburu-buru deadline, tapi laptop kamu malah bermasalah? Langsung aja bawa ke Utama Computer Pekanbaru, karena di sini melayani segala kebutuhan Information Technology (IT) kalian.

Sejak 2004

Utama Computer Pekanbaru sendiri telah memiliki nama sebagai toko komputer terpercaya di Pekanbaru, dimana telah berdiri sejak tahun 2004.

Di sini menjual semua produk IT, aksesoris komputer juga tersedia lengkap, serta menerima berbagai servis produk IT. Mulai dari laptop, komputer, dan printer yang pastinya di sini sudah terpercaya ya.

Sebab mereka merupakan Asus authorized service partner, Dell authorized service center dan Advan service center.

Hadirkan Berbagai Produk Unggulan

Yuk kita liat beberapa produk unggulan di sini ya. Ada Advan Workplus, lalu Advan Laptop Soulmate, serta Asus Tuf Gaming F15 FX506LHB.

Wah lengkap banget kan. Pokoknya belanja di Utama Computer ini udah pasti nyaman karena staf di sini juga ramah banget loh, membuat para konsumen merasa nyaman konsultasi tentang produk-produk IT yang dibutuhkan.

Mereka juga melayani pembelian via marketplace Shopee dan Tokopedia. Atau boleh konsultasi via WhatsApp admin di nomor berikut: 085263843999

Utama computer
Jalan Ir. H. Juanda No. 14. Pekanbaru
Senin – Sabtu
08.00-17.00 WIB