JNE Pekanbaru Gelar Halal Bihalal Bersama Media

0
789
JNE Pekanbaru Gelar Halal Bihalal

JNE menggelar Halal Bihalal bertajuk “Gass Terus Silaturahminya” bersama rekan-rekan media di Hotel Arya Duta Pekanbaru, Selasa (23/4/2024).

Adapun Halal Bihalal tersebut diselenggarakan dalam suasana Idulfitri dan untuk mempererat tali silaturahmi bersama rekan–rekan media di Pekanbaru.

Untuk diketahui, Halal Bihalal ini merupakan kedua kalinya JNE mengajak media untuk berkumpul dan bersilaturahmi, setelah sebelumnya digelar pada 2023 tahun lalu.

Apresiasi Media

Hal ini dilakukan sebagai wujud apresiasi kepada rekan-rekan media atas kerjasama dan dukungannya kepada JNE selama ini.

Kepala Cabang JNE Pekanbaru, Hui Mandra mengungkapkan rasa terima kasih kepada rekan-rekan media atas kontribusi dalam menayangkan pemberitaan yang positif mengenai JNE.

“Konteksnya, baik itu JNE secara nasional maupun JNE Pekanbaru pada khususnya,” ujarnya.

Pihaknya juga berharap sinergi antara JNE dengan rekan-rekan media dapat terus berlangsung dan terjalin dengan baik.

Gelar Aksi Sosial di Bulan Ramadhan

Hui Mandra menambahkan, selain mengadakan Halal Bihalal bersama pihak media maupun seluruh karyawan JNE, pihaknya juga menggelar beragam kegiatan selama Ramadan 1445 H.

“Seperti berbagi takjil, Safari Ramadan, dan buka puasa bersama seluruh karyawan JNE Pekanbaru,” tuturnya.

Selain itu pihaknya juga berbagi bingkisan Idulfitri kepada 74 orang gharim (penjaga Masjid) dan berbagi bingkisan Idulfitri kepada Pekerja muslim di Yayasan Rumah Duka Himpunan Bersatu Teguh (HBT) & Panca Bakti.

Kemudian memberikan santunan ke 24 Panti Asuhan di Pekanbaru, berbagi 300 bingkisan Idulfitri untuk petugas kebersihan di jalanan kota Pekanbaru, dan berbagi bingkisan Idulfitri untuk pelanggan di beberapa Sales Counter JNE.

“Seluruh rangkaian kegiatan ini digelar sesuai semangat pendiri JNE, Alm H. Soeprapto Soeparno,” tutup Mandra.

JNE Content Competition

Di lain pihak, Head of Media Communication Departemen JNE Kurnia Nugraha menyampaikan bahwa tanggal 29 April 2024 mendatang, pihaknya kembali menggelar JNE Content Competition.

Yang mana pada tahun ini Dewan Juri yang turut terlibat di antaranya Maman Suherman sebagai juri kategori karya tulis. Kemudian Martha Suherman sebagai juri kategori karya fotografi, Rio Purba sebagai juri kategori karya desain. Lalu Dmaz Brodjonegoro sebagai juri kategori karya video.

“Kompetisi ini dapat diikuti dari berbagai kalangan mulai dari karyawan JNE, jurnalis, pelajar/mahasiswa, hingga masyarakat umum,” ungkap Kurnia.

Lebih lanjut pihaknya berharap rekan-rekan media dapat berpartisipasi mengikuti JNE Content Competition.

Apresiasi Media

Sementara itu Rasmin dari Riau Pos yang mewakili rekan-rekan media mengungkapkan bahwa acara ini sangat bagus dan menarik.

Terutama dengan adanya pengundian lucky draw dan juga doorprize serta hiburan yang disajikan juga sangat dapat dinikmati dengan baik.

Hal ini, menurutnya, menunjukan bahwa JNE mengapresiasi para awak media di Pekanbaru. Ia berharap dengan adanya kegiatan ini membuat hubungan antara awak media dengan JNE dapat terjalin lebih erat lagi.

“Semoga JNE ke depannya semakin maju sebagai perusahaan ekspedisi di Indonesia,” tutup Rasmin.