Grand Mansion Pekanbaru, Hunian Mewah Ala Eropa

0
1249
Grand Mansion Pekanbaru

Siapa yang di tahun 2024 ini cita-citanya pengen punya rumah baru? Yuk intip dulu Perumahan Grand Mansion Pekanbaru ini ya.

Hunian Scandinavian

Perumahan Grand Mansion ini menawarkan hunian “home sweet home” dengan konsep tropis Scandinavian bernuansa Eropa. Buat Encik dan Puan yang belum tahu, konsep Scandinavian adalah salah satu konsep interior yang sedang tren saat ini lho.

Interior Scandinavian ini adalah konsep design yang menerapkan sifat sederhana sekaligus  desain yang elegan. Yang mana ini terinspirasi dari alam dan iklim di kawasan Eropa Utara atau yang biasa lebih dikenal sebagai sebutan nordik.

Fasilitas Umum

Ada berbagai fasilitas umum tersedia di perumahan ini seperti taman yang asri dan luas, serta adanya playground untuk anak-anak bermain.

Selain itu untuk keamanan, Encik dan Puan tak perlu khawatir. Karena di Grand Mansion ada keamanan 24 jam melalui CCTV, dan One Gate System. Masih kurang? Untuk masuk rumah, sudah ada Smart Home System.

Fasilitas umum lainnya yang ada di sini di antaranya adalah tersedianya tempat ibadah seperti Musala. Kemudian juga ada kolam renang, Club House & Gym, Coffee Shop & Roof Top, serta lapangan tenis untuk berolahraga.

Tidak hanya itu saja Encik dan Puan, di Grand Mansion ini parkiran untuk visitor-nya juga luas lho.

Kenapa Harus Pilih Grand Mansion

Ada berbagai alasan untuk memilih Grand Mansion sebagai properti terbaik untuk Encik dan Puan. Seperti lokasinya yang strategis, dimana kita bisa menuju Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II hanya memakan waktu 3 menit.

Bukan hanya dekat dengan Bandara SSK II saja, dari sini hanya butuh waktu 5 menit ke Lapangan Golf & Waterboom Labersa. Juga dekat dengan fasilitas pendidikan, fasilitas kesehatan, dan fasilitas perbelanjaan.

Lingkungannya yang bersih, asri, aman, dan bebas banjir dijamin bikin kita merasa nyaman tinggal di sini. Bangunan kokoh terawat siap huni, dan jalan kompleknya juga lebar. Terdiri dari cor rigid dan aspal.

Harga

Untuk harganya sendiri mulai dari Rp1,8M, dimana kita mendapatkan bonus 3 air conditioner, kitchen set, dan water heater.

Jadi tunggu apalagi, yuk segera miliki hunian idaman Encik dan Puan. Info lebih lanjut silahkan hubungi kantor pemasaran Perumahan Grand Mansion di Jalan Unggas V Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_)