Catatan GRSB Special Event: Funtastic4
Home » Event » Event Pekanbaru » Catatan GRSB Special Event: Funtastic4

Catatan GRSB Special Event: Funtastic4


B3Vy4v5CQAAPXzH

Event GRSB Funtastic4 with Gilang Ramadhan, Dian HP, Prabudi Dharma dan Trie Utami ini merupakan iven penutup akhir tahun bagi GRSB.

Adapun tajuk yang diambil adalah Funtastic4, hal ini dikarenakan ivennya berisikan  hal-hal yang menyenangkan dan menarik.

Di hari pertama, tanggal 29 November 2014 diadakan acara Coaching Clinic. Disini kita

Sedangkan pada hari kedua, tanggal 30 November 2014 mulai dari pukul 10.00 – 15.00 WIB ada konser dari siswa-siswi GRSB.

Kini tibalah kita di acara puncak, yakni edutainment, acara ini dimulai pukul 19.00 WIB hingga selesai. Pada acara ini menampilkan bintang tamu, yakni, Gilang  Ramadhan, Dian HP, Prabudi Dharma dan Trie Utami.

Acara ini dibuka oleh Penampilan Riau Drummer Community, Zaki & His marvellous  Band, Rian, salah seorang Instruktur drum GRSB Jakarta.

Konsep edutainment yg diusung oleh empat musisi handal Indonesia ini sangat menarik, apa yang disuguhkan oleh mereka berempat sangat sarat akan pengetahuan. Mereka berbagi pengalaman bermusik masing-masing personal hingga masuk ke ranah teknis bermain musik bagi empat musisi handal indonesia ini.

Mereka tidak bernyanyi, tidak bermain drum, tidak bermain bass dan tidak pula bermain piano karena bagi mereka, mereka bermain musik.  

Puncak kegiatan di Minggu (30/11) malam yang lalu sangat memberikan  kesan spesial bagi penonton,  karena dari awal hingga berakhirnya acara para penonton terlihat sangat antusias menyaksikannya. Kegiatan di malam puncak GRSB tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Riau, Bapak Said Syarifudin.

About Admin