Home » Berita » Berita Pekanbaru » #beritaPKU Wow… Raja Geng Motor di Pekanbaru juga Bergaji Rp6 Juta

#beritaPKU Wow… Raja Geng Motor di Pekanbaru juga Bergaji Rp6 Juta


Kehidupan Murdijo alias Klewang (57) yang menjadi kepala geng motor di Pekanbaru bisa terbilang enak. Selain bisa berhubungan badan secara gratis, Klewang juga mendapat gaji Rp6 juta setiap bulannya.

“Setip minggu anggota diwajibkan membayar Rp5 ribu. Uangnya semua diserahkan kepada Klewang,” kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Adang Ginanjar, Selasa (14/5/2013).

Bila dikalikan 300 anggota geng motor, berarti Klewang bisa raup Rp6 juta per bulannya. “Itu belum termasuk pendapatanya dari hasil kejahatan para anggota geng motor,” paparnya.

Berdasarkan catatan Kepolisian, hampir setiap hari di Pekanbaru banyak laporan kekerasan dan kasus tindak pidana perampasan mulai dari uang, sepeda motor, dan barang berharga lainnya.

“Hasil penyelidikan kita, dari ratusan anggota geng motor anak buah Klewang hanya 50 orang yang sering bertindak kejahatan. Mereka ini kelompok garis kerasnya,” imbuhnya.

Klewang juga selalu mendapat pelayanan seks dari semua anggota geng motor wanita. Ini merupakan kewajiban bagi geng wanita yang masuk kelompok. (Okezone News)


About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *