#beritaPKU Oplet Terbalik di Simpangtiga - InfoPKU
Breaking News
Home » Berita » Berita Pekanbaru » #beritaPKU Oplet Terbalik di Simpangtiga

#beritaPKU Oplet Terbalik di Simpangtiga


Sebuah oplet BM 1334 FU yang beriringan dengan mobil pick-up BM 8113 TA dari arah Simpangtiga menuju pusat Kota Pekanbaru terbalik di depan Kantor Gapensi Jalan Sudirman ujung Simpangtiga Pekanbaru, Senin senja tadi (20/5).

Oplet ini terbalik akibat disenggol mobil pick-up yang disetir oleh Arifin. Seisi oplet yang terdiri dari satu keluarga itu luka-luka dan satu anaknya dilarikan ke RS Syafira Pekanbaru. Menurut Ny Sella yang menumpang oplet itu senja tadi, keluarga mereka naik oplet dari Jalan Kaharuddin Nasution Simpangtiga Pekanbaru mau menuju ke arah pusat Kota Pekanbaru.

Berpapasan dengan mobil pick-up itu akhirnya bersenggolan dan oplet terbalik rusak berat, kaca-kaca pecah. Usai terbalik itu, supir pick-up Arifin melarikan diri ke arah Jalan Arifin Ahmad dengan mobil pick-up nya. Namun sampai di depan Gedung DPRD Kota Pekanbaru yang lama dekat Kantor HM Sampoerna di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, Arifin dikejar supir oplet dan dihajar massa. Di sini mobil pick-up itu terhenti karena menabrak mobil lain. Oplet ini sudah dipindah ke pinggir jalan dan lalin lancar lagi. Untung saja aparat Satlantas Polresta Pekanbaru cepat tiba di TKP dan mengamankan supir pick-up Arifin yang sedang dihajar massa.

Supir pick-up akhirnya diboyong ke Mapolresta Pekanbaru untuk dimintai pertanggungjawabannya. Sementara seorang pria menangis-nangis karena anak-anaknya yang terluka di dalam oplet dirawat di RS Syafira Pekanbaru. “Anak Saya luka-luka Bang di RS Syafira,” kata pria yang menangis tersebut. (Riau Pos)

About Admin