#beritaPKU Lama tak Mendampingi Firdaus, Istri Walikota Dikabarkan Sedang Sakit
Home » Berita » Berita Pekanbaru » #beritaPKU Lama tak Mendampingi Firdaus, Istri Walikota Dikabarkan Sedang Sakit

#beritaPKU Lama tak Mendampingi Firdaus, Istri Walikota Dikabarkan Sedang Sakit


Kehadiran Walikota Pekanbaru Firdaus di setiap kegiatan yang diresmikan atau dipimpinnya belakangan terasa ada yang kurang lengkap. Orang nomor satu di Pemko Pekanbaru tersebut selalu datang sendiri, tanpa Asmiati, sang istri. Sementara wakilnya, Ayat Cahyadi hampir selalu tampi ‘mesra’ dengan istrinya di setiap acara.

Ketidakhadiran istri walikota menjadi pertanyaan tersendiri bagi kebanyakan masyarakat kota Pekanbaru. Safrina seorang ibu rumah tangga di Kecamatan Sukajadi mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak mengetahui siapa sebenarnya istri orang nomor satu di Kota Pekanbaru ini.

“Jujur saya tidak tahu siapa istri walikota sekarang ini, jika saja berpapasan muka atau jumpa di jalan pasti saya lewatkan saja,”ungkapnya Safrina, Kamis (23/05/2013).

Hal senada juga diungkapkan salah seorang PNS di jajaran Pemerintahan Kota Pekanbaru yang enggan disebutkan namanya, ia mengatakan hampir disetiap agenda pemerintah kota Pekanbaru Walikota tidak pernah didampingi sang istri.

“Jauh berbeda dari Walikota terdahulu, setiap acara pemko selalu didampingi oleh sang istri,”katanya.

“Ya, jika kondisinya tidak memungkinkan apakah harus dipaksakan, itu semata karena gangguan dari kesehatannya,”tutupnya. (Riau Terkini)

About Admin