Solidaritas Warga Gaza Atas Asap Riau
Home » Berita » Solidaritas Warga Gaza Atas Asap Riau

Solidaritas Warga Gaza Atas Asap Riau


Palestinia

Solidaritas! Meski negerinya sedang kacau balau akibat perang yang tak kunjung usai dengan Israel, warga Gaza, Palestina, mengirimkan bantuan untuk para korban asap di Riau.

Bantuan tersebut berupa beberapa unit air purifier yang totalnya mencapai Rp 50 juta. Hal tersebut menunjukkan bahwa warga Gaza memiliki kepedulian terhadap warga sesama Muslim di Riau.

Bantuan ini sendiri disalurkan melalui Sahabat Al-Agsha (Jaringan Silaturahim Keluarga Indonesia-Palestina dan Al-Sarra Foubdation) langsung dari Gaza.

Hal tersebut disampaikan oleh Koordinator Sabahat Al-Agsha Provinsi Riau, Idris Ahmad Selasa (19/10). Bantuan ini sendiri telah diserahkan Sabtu lalu kepada keluarga para dai dan asatidz, beberapa panti asuhan serta para pegiat dakwah, dan diutamkan untuk mereka yang memiliki balita.

Jazakallahu Khairan, semoga Allah membalasmu dengan kebaikan saudaraku. Semoga warga Gaza selalu berada dalam lindungan Mu ya rabb.

Update:

About Said Zaki

hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila