Meetup Coworking Space Hadir untuk Startup di Pekanbaru - InfoPKU
Home » Berita » Berita Pekanbaru » Meetup Coworking Space Hadir untuk Startup di Pekanbaru

Meetup Coworking Space Hadir untuk Startup di Pekanbaru


Meetup Coworking & Office Space telah diresmikan di Jalan Todak Pekanbaru, Sabtu (19/1). Kehadirannya sekaligus menjawab kebutuhan milenial, yakni kerja tidak harus di kantor.

Sebelumnya hal tersebut hanya sebuah tagline sebuah iklan produk. Untuk mewujudkannya, banyak dari kita yang memilih café atau coffee shop sebagai pengganti ruang kerja.

Memang kita tetap bisa kerja di luar kantor, namun tidak semua café atau coffee shop yang memiliki fasilitas seperti kantor. Baik itu meja kerja, atau meeting room, private space, event space dan juga dedicated space. Karena memang, café dan coffee shop hanya untuk santai, dan bukan bekerja.

Hadir dengan konsep sebagai salah satu Coworking Space pertama di Kota Pekanbaru, Meetup Coworking & Office Space diharapkan bisa menjadi wadah kolaborasi untuk para pelaku industri kreatif seperti komunitas, perusahaan, pemerintah, dan lainnya di Kota Pekanbaru.

Meetup Coworking & Office merupakan sebuah inovasi yang memudahkan bagi para pelaku industri. Dengan berbagai fasilitas tambahan lain yang juga disediakan yaitu, coffee and tea.

Selain itu lokasinya juga dinilai sangat strategis, yang mana mampu menjangkau Mal SKA, Transmart, dan Living World, Pusat Kota dan Bandara dalam waktu rata-rata 10-20 menit.

Demikian yang disampaikan oleh Managing Director Meetup Coworking & Office Space, Shiella Deani, di sela-sela peresmian Meetup.

“Selain lokasi yang strategis, kita juga menawarkan fasilitas yang eklusif mulai dari Meja, Kursi, Lemarin dan Unlimited Coffee & Tea,” ujar Shiella.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa Meetup juga didukung dengan fasilitas High Speed Internet hingga 100mbps. Hal tersebut membuat Meetup menjadi salah satu tempat yang nyaman untuk bekerja.

Meetup Coworking & Office Space ini sendiri dibentuk oleh Shiella Deani (Managing Director), Muhammad Mufid Luthfi (Executive Director of Marketing), dan Khaiml Anwar Ade S (Executive Director of Operasional).

Mereka merupakan anak muda yang ingin membuat banyak perubahan untuk Kota Pekanbaru, dengan tujuannya menjadikan Meetup sebagai tempat saling bertukar pikiran bagi anak-anak muda yang sedang berkarya.

“Nilai dari Meetup Coworking & Office Space ini adalah Connect, Collaborate, dan Create. Sehingga jika semua disatukan akan menghasilkan impact positif bagi kemajuan Kota Pekanbaru”, tambah Shiella.

Selain itu Meetup juga dapat menjadi pilihan bagi startup pemula yang belum memiliki budget membuka kantor sendiri. Meetup Coworking and office merupakan sebuah langkah awal untuk mewujudkan impian-impian besar.

Jika penasaran dengan kegunaan dan seberapa menariknya tempat ini untuk menjadi pilihan ruang kerja, Encik dan Puan bisa datang berkungjung ke Jalan Todak No. 18 Pekanbaru.

Sebagai tambahan informasi, Meetup Coworking & Office Space juga melakukan MoU dengan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pekanbaru sebagai salah satu bentuk dukungan dan sinergitas program dalam mewujudkan Visi dan Misi Kota Pekanbaru menuju Kota Smartcity Madani.

About Dina Sajida