Lebaran Kedua, Bus TMP Kembali Beroperasional
Breaking News
Home » Berita » Berita Pekanbaru » Lebaran Kedua, Bus TMP Kembali Beroperasional
TMP
Bus TMP

Lebaran Kedua, Bus TMP Kembali Beroperasional


Selama libur Idul Fitri 1436 H nanti, layanan bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) akan tetap beroperasional. Walikota meminta kepada pengelola bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) agar tetap melayani masyarakat selama libur lebaran Idul Fitri 1436 H.

Hal tersebut disebabkan pada saat libur Idul Fitri masih banyak warga Pekanbaru yang membutuhkan kendaraan umum. Namun sayangnya, bus TMP tidak akan beroperasi pada hari pertama Idul Fitri, melainkan pada hari kedua Idul Fitri.

Direktur Utama PD Pembangunan, Heri Susanto selaku pengelola armada bus TMP berpendapat bahwa, selain masyarakat yang berpergian berkurang, ia juga memberikan liburan kepada para petugasnya untuk bisa berkumpul bersama keluarga pada hari pertama Idul Fitri.

Nantinya bus TMP akan beroperasi pada hari kedua Idul Fitri, Sabtu (18/7), mulai dari pukul 11.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Kemudian bus TMP akan kembali beroperasional normal seperti biasa pada hari ketiga lebaran.

Bagi Encik dan Puan pengguna bus TMP tak perlu khawatir, karena untuk jumlah armada dipastikan tidak ada pengurangan. Demikian halnya dengan rute yang akan dilayani oleh bus TMP juga masih tetap seperti biasa.

About Admin