Jokowi Mungkin Ke Riau Lagi
Home » Berita » Berita Riau » Jokowi Mungkin Ke Riau Lagi

Jokowi Mungkin Ke Riau Lagi


Terkait kabut asap yang masih melanda wilayah Sumatera dan Kalimantan, Jokowi kemungkinan akan kembali mengunjungi Riau.

Adapun kunjungan ini adalah untuk memastikan kesiapan evakuasi warga yang terkena dampak asap akibat kebakaran hutan dan lahan.

Kemungkinan kunjungan ini terungkap saat Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, menggelar teleconference bersama Menkopolhukam, Luhut Binsar Panjaitan, di Lanud Roesmin Nurjadi, Rabu (28/10).

Sepulang dari Amerika, Jokowi akan langsung menuju ke Palembang dan Jambi. Rencananya Jokowi akan bergerak menuju Palangkaraya, namun bisa saja berkunjung ke Riau.

Plt Gubri menyatakan akan mempersiapkan kedatangan Jokowi tersebut ke Riau, meski kedatangan tersebut baru sebatas kemungkinan.

Rencana kunjungan Jokowi ini untuk meninjau posko-posko di daerah yang memang memerlukan perhatian, terutama di daerah yang kondisi asapnya masih pekat.

About Said Zaki

hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila