Breaking News
Home » Berita » Berita Pekanbaru » HMI Romli Dipulangkan Dengan Kapal TNI
HMI
HMI

HMI Romli Dipulangkan Dengan Kapal TNI


HMI Romli (rombongan liar, red) yang menjadi pengacau keamanan Kongres HMI ke-29 di Gelanggang Remaja Jalan Sudirman, Pekanbaru, akan dipulangkan dengan menggunakan kapal perang TNI AL.

Senin (23/11), di Kantor Gubernur, Kapolda Riau Brigjen Dolly Bambang, Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Kasrem 031 Wirabima, serta unsur Muspida lainnya mengadakan pertemuan untuk memulangkan para pengacau tersebut.

Seperti yang kita ketahui, HMI Romli yang merupakan ‘penggembira’ pada pergelaran Kongres HMI tahun 2015 ini berbuat ulah.

Mulai dari tidak membayar makan di sebuah restoran di Rengat, merusak fasilitas umum dan mobil dinas polisi, bahkan menyerang salah seorang panitia. Aksi brutal mereka pun membuat warga resah.

Atas dasar itulah, akhirnya Pemprov Riau melalui Karo Humas Pemprov Riau Darusman, menyatakan bahwa akan memulangkan seribu orang kader HMI Makassar tersebut.

1000 HMI Romli tersebut akan dibawa dari Pekanbaru menuju Kota Dumai untuk kemudian dipulangkan melalui jalur laut dengan menggunakan kapal perang TNI.

Sebelum dipulangkan, 1.000 orang tersebut ditempatkan di beberapa titik oleh pemerintah bersama pihak Polisi, di antaranya Aula Korem, Aula Arhanud, Aula Disperindag, Aula BLK, dan mayoritas diinapkan di Gelanggang Remaja.


About Said Zaki

hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *