4G LTE XL Hadir di Pekanbaru

0
376

Selamat datang di era baru paling seru. Saatnya kota Pekanbaru menikmati layanan 4G LTE (long term evolution) dari XL . Akhirnya XL secara resmi menghadirkan layanan 4G LTE untuk pelanggan XL di kota Pekanbaru.

Senin (23/11) siang, bertempat di food court mal pekanbaru, XL secara resmi me-launching layanan XL 4G LTE di Kota Pekanbaru.

Hendra Dotulong selaku GM Sales Central West Region XL mengatakan ”Kota Pekanbaru sudah siap menikmati layanan XL 4G LTE. Cakupan XL 4G LTE bisa digunakan di area pusat pemerintahan dan bisnis Pekanbaru hingga ke pemukiman penduduk. Untuk menikmatinya, mari ke XL Center untuk upgrade kartu XL 4G mu”

Hendra menambahkan, jaringan XL 4G LTE di Pekanbaru mengutamakan sisi kualitas. XL menghadirkan layanan internet untuk kenyamanan penggunanya.

Stabil dengan kecepatan hingga 150 MBps di area-area seperti Kuantan, UR, Jalan Nangka, Jalan Diponegoro, Kedung Sari, TVRI Durian, Senapelan, Tanjung Datuk, Ronggowarsito, Soekarno Hatta, Simpang Pelajar, Plaza Sukaramai, D’Central, Mal Pekanbaru dan puluhan area lainnya yang tersebar di kota Pekanbaru.

Untuk dapat menikmati internet ultra cepat ini, pelanggan dan masyarakat dapat mengunjungi XL Center terdekat untuk mengganti simcard yang lama menjadi simcard 4g lte Secara gratis serta dapat memilih paket yang tersedia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.