Butuh 2 Fly Over Untuk Atasi Kemacetan - InfoPKU
Breaking News
Home » Berita » Butuh 2 Fly Over Untuk Atasi Kemacetan

Butuh 2 Fly Over Untuk Atasi Kemacetan


Fly Over SKA Pekanbaru

Untuk mengatasi kemacetan lalu lintas di Kota Pekanbaru, diperlukan dua jembatan layang (fly over) di persimpangan depan mal SKA dan Pasar Pagi Arengka.

Seperti yang kita ketahui bahwa dua wilayah tersebut selalu mengalami kemacetan, sehingga sudah sepatutnya pembangunan fly over ini dijadikan prioritas.

Dengan perkembangan Kota Pekanbaru yang sedang mengarah menuju kota metropolitan, bisa dipastikan setiap hari jumlah kendaraan yang ada akan terus bertambah. Sehingga intensitas kemacetan yang terjadi di dua wilayah tersebut akan semakin parah.

Untuk pembangunan kedua fly over ini diperkirakan menelan biaya sekitar Rp500 hingga Rp600 miliar. Dana tersebut berasal dari APBN, karena merupakan jalan nasional.

Meski demikian, untuk pembebasan lahannya diserahkan kepada Pemerintah Kota Pekanbaru dan Pemerintah Provinsi Riau.

Tentunya kita semua berharap pembangunan fly over ini dapat segera direalisasikan, bukan hanya sekedar wacana lagi. Terlebih saat ini kemacetan di dua wilayah tersebut sangat parah.

About Said Zaki

Avatar
hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila