Blue Sky Premier Lounge Pekanbaru Resmi Beroperasi

14

Blue Sky Premier Lounge Pekanbaru telah resmi beroperasi di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II, Jumat (15/2/2019). Di lounge yang berada di lantai dasar Bandara SSK II ini, Encik dan Puan yang hendak berangkat dari Bandara SSK II bisa mendapat berbagai layanan serta aksesibilitas.

Dikatakan oleh CEO Liputan Group, Linan Kurniahu bahwa kehadiran Blue Sky Premier Lounge Pekanbaru menjadi pembeda dibandingkan waiting lounge lainnya yang hanya menyediakan tempat makan di Bandara SSK II Pekanbaru.

“Kami menghadirkan sebuah lounge yang private untuk pengunjung yang akan berangkat,” ucapnya.

Blue Sky Premier Lounge Pekanbaru sendiri menghadirkan berbagai layanan diantaranya seperti private seat, VIP room, shower room yang berada di toilet, smoking room, free wi-fi hingga cafe Ippolit yang menyediakan beraneka kopi berkualitas.

Tidak hanya itu saja, di Blue Sky Premier Lounge Pekanbaru ini juga ada reflexology yang membuat Encik dan Puan rileks sebelum berangkat. Menariknya untuk mendapatkan berbagai layanan tersebut, Encik dan Puan hanya mengeluarkan biaya Rp 120.000 tidak termasuk VIP Room.

Yang paling kerennya lagi, ada layanan end to end untuk pengunjungnya. Mulai dari reservasi hingga penumpang berangkat, ada petugas yang menyambut penumpang. Mereka nantinya akan membantu membawa barang dan mempermudah proses check in.

Selain berbagai layanan tersebut, ada layanan yang dapat mengantarkan Encik dan Puan langsung menuju pesawat menggunakan mobil. Adapun untuk menikmati fasilitas tersebut, Encik dan Puan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 50.000.

Lebih lanjut Linan mengungkapkan di Blue Sky Premier Lounge ini menyediakan aneka menu variatif, di mana pihaknya menyediakan makanan lokal yang berbeda setiap harinya. Selain itu pihaknya juga menyediakan menu tradisional sesuai keinginan para pelanggan.

Di sini ada sekitar 80 item makanan dan minuman yang tersedia, sejumlah menu bervariasi setiap hari terutama sajian tradisional. Semua menu ini, kata Linan, merupakan menu all you can eat.

Jadi tertarik ke sini sebelum berangkat, Encik dan Puan?