Home » Berita » Berita Pekanbaru » #beritaPKU Pemko Siapkan Lahan Relokasi PKL HR Soebrantas

#beritaPKU Pemko Siapkan Lahan Relokasi PKL HR Soebrantas


Rencana Pemerintah kota Pekanbaru memindahkan pedagang pasar Jongkok dan PKL jalan Hr Subrantas ke jalan Purwodadi hingga kini masih menunggu kesiapan lahan dari Pihak ketiga. Pasalnya hingga kini kondisi lahan tersebut masih rentan akan becek dan genangan air.

“Jangan sampai pemerintah salah langkah karena terkesan tergesa-gesa melakukan pemindahan sementara lokasi tempat baru masih belum memadai,” Jelas Asisten I Sekdako Pekanbaru, M Noer kepada Riauterkini.com, Selasa (14/05/2013).

Diakuinya, berdasarkan pantauan dari pihaknya lokasi yang baru di jalan Porwodadi tersebut masih banyak kekurangannya, mulai dari tempat parkirnya, sistem pembuangan airnya, dan fasilitas lainnya yang mendukung masih belum ada.

“Maka dari itu, Tim yustisi dalam minggu ini atau minggu depan akan melakukan rapat mengenai penertiban PKL di jalan Subrantas termasuk Pasar jongkok,”terangnya.

M. Noer juga mengatakan bahwa untuk pemindahan tersebut pihaknya akan melakukan secara persuasif kepada setiap pedagang, maka dari itu kita siapkan tempat yang nyaman dan baik, setelah itu baru disuruh pindah. (Riau Terkini)


About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *