#beritaPKU Kimar Akhirnya Persilahkan Proyek Pelebaran Jalan Dituntaskan

0
103

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Pemprov Riau SF Hariyanto mengungkapkan perkembangan menggembirakan terkait lahan eks Kimar Sarah. Dalam pertemuan kedua, Selasa (14/5/13), setelah pertemuan pertama mangkir, akhirnya pihak Kimar Sarah, dalam hal ini diwakili salah seorang anaknya, mempersilahkan proyek pelebaran Jalan Soekarno Hatta dituntaskan.

“Tadi Pak Kimar Sarah memang tidak datang, tetapi diwakili salah seorang anaknya. Intinya, pihak Pak Kimar mempersilahkan proyek pelebaran jalan di bekas tanahnya diselesaikan,” tutur SF kepada riauterkinicom di Pekanbaru.

Dikatakan SF, dalam pertemuan tersebut anak Kimar Sarah meminta bantuan untuk pengurusan sertifikat tanah, setelah dikurangi proyek pelebaran Jalan Soekarno Hatta.

“Sertifikat tanahnya katanya diurus orang BPN, tapi tak jelas orangnya yang mana, karena itu kita bantu. Pihak BPN juga siap membantu,” tegasnya.

Rencananya dalam pekan ini pengerjaan sisa pelebaran jalan di lahan eks Kimar Sarah dimulai. Jika semua berjalan sesuai rencana, awal Juni sudah tuntas dan bisa digunakan.

“Menurut Pimpronya, pengerjaannya memakan waktu dua pekan. Jadi, mungkin awal Juni sudah tuntas,” demikian penjelasannya. (Riau Terkini)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.