Undian Serba Untung Bank Tabungan Negara (BTN)
Breaking News
Home » Berita » Undian Serba Untung Bank Tabungan Negara (BTN)

Undian Serba Untung Bank Tabungan Negara (BTN)


Bagi Ncik dan Puan, nasabah BTN, saatnya bersiap-siap karena BBTN telah mulai mengundi hadiah reguler untuk undian Serba Untung (SerBu) periode 1 September 2015 sampai 31 Maret 2016.
Undian ini merupakan lanjutan dari undian sebelumnya yakni homebastis. Undian ini berhak diikuti oleh nasabah tabungan BTN Batara dengan saldo minimal Rp.5.000.000 dengan peningkatan minimal Rp.2.000.000 pada akhir periode.
Undian ini sendiri diundi serentak di empat kota, yaitu: Bekasi, Surabaya, Pekanbaru dan Makassar pada hari Jumat, 13 Mei 2016. Untuk di Pekanbaru sendiri, lokasi pengundian bertempat di Hotel Pangeran Pekanbaru, pagi tadi. (Jumat, 13 Mei 2016).
BTN sendiri telah menyiapkan Rp.16,3 M yang berupa mobil, motor dan barang-barang elektronik.
“Ini adalah ungkapan komitmen dan apresiasi kami kepada masyarakat yang telah setia melakukan transaksi menggunakan BTN.” ungkap Mansyur S. Nasution, Direktur BTN.
“Nanti setelah undian reguler ini, kami akan mengundi hadiah untuk grand prize untuk memperebutkan 7 buah mobil mewah. Undian ini akan dilaksanakan pada 21 Mei 2016.” tambahnya.
Selain sebagai bentuk apresiasi, program ini juga merupakan upaya dari BTN untuk meningkatkan penghimpunan dana retail. . ”Penghimpunan dana retail berbiaya murah merupakan salah satu program kerja utama perseroan. Kami sangat serius untuk memperbaiki komposisi pendanaan korporasi untuk mendukung pembiayaan perumahan yang menjadi core business Bank BTN.” jelas Mansyur menambahkan.

About Fadli Dzil Ikram

saya adalah digital designer & programmer yang suka bereksperimen dengan hal-hal baru.