Road to World Wide InstaMeet 13 Pekanbaru

0
229

Persiapkan dirimu! Untuk mempererat para penggunanya, Instagram kembali mengadakan ajang kopi darat yang biasa disebut World Wide InstaMeet (WWIM).

WWIM adalah program resmi dari Instagram yang diadakan setiap 6 bulan sekali dan serentak diadakan di seluruh dunia. Kota Pekanbaru menjadi salah satu kota yang akan berpartisipasi kembali dalam WWIM tahun ini.

Ahad (3/04) kemarin, “Road To WWIM 13 Pekanbaru” diadakan di Hutan Kota Pekanbaru sebagai acara pembuka menyambut World Wide InstaMeet 13.

“Road To WWIM 13 Pekanbaru diadakan sebagai event pembuka yang bertujuan pengenalan dan sharing seputar instagram dan WWIM itu sendiri. Terakhir Road to WWIM diadakan adalah pada WWIM pertama Pekanbaru yaitu WWIM 9 yang diadakan di Arboretum Universitas Riau. Setelah itu tidak ada Road to WWIM lagi hingga kini,”  ujar Carson Arias, selaku host WWIM 13 Pekanbaru.

Dengan tujuan mengembalikan pemahaman seputar Instagram dan WWIM sendiri. Alhasil terlihat antusiasme yang sangat luar biasa hingga mencapai 130 lebih peserta.

“Kita dari host dan co-host juga mengundang seluruh komunitas di Pekanbaru tanpa terkecuali dengan tujuan mengenalkan komunitas mereka di event akbar Instagram ini,” tutup Carson.

Yuk ramaikan World Wide InstaMeet 13 Pekanbaru tahun ini. Untuk informasi lebih lanjut, Encik dan Puan dapat menghubungi panitia WWIM 13 Pekanbaru :

Carson Arias (line id : crsnarias)
Trisiddik (line id : trisiddik)

road to instameet pekanbaruphoto credit: gustifikri25

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.