Oxy Facial Treatment dari Klinik Oriskin Pekanbaru
Home » Bisnis » Bisnis Pekanbaru - Riau » Oxy Facial Treatment dari Klinik Oriskin Pekanbaru

Oxy Facial Treatment dari Klinik Oriskin Pekanbaru


Encik dan Puan membutuhkan Klinik kecantikan yang bisa memberikan treatment untuk wajah, tubuh, rambut, dan kuku, baik perempuan maupun laki-laki? Silakan ke Klinik Oriskin Pekanbaru yang berada di The Peak Pekanbaru Hotel & Apartment lantai 27, Jalan Ahmad Yani.

Di Klinik Oriskin, anda bisa mendapatkan berbagai treatment kecantikan untuk kulit yang meliputi oxy facial treatment, acne treatment, laser treatment, organik facial treatment, microdermabrasion treatment, Eye treatment, neck treatment, radio frekuensi hingga lift treatment. Untuk Body Treatment, anda bisa mencoba Hormone Balancing Program, Nutrition and Dietary Program, Body Shapping Program serta Slimming Program. Selain itu, juga terdapat Hair Treatment seperti, Hair Serum Treatment & Oxygen Hair Treatment. Dan untuk Nail Treatment, disini tersedia Nail Polishing Basic Nail Treatment.

Salah satu perawatan kulit yang banyak diminati adalah Oxy Facial Treatment yang merupakan Perawatan kulit wajah dengan teknologi Oxygen Jet Peel, dilengkapi dengan Oxygen Serum yang bekerja untuk mengatasi berbagai masalah kulit wajah. Perawatan ini juga dapat membantu menjaga kesehatan kulit dan membuat tampilan wajah menjadi putih cerah, lembab, segar, kenyaldan tampak lebih muda. Oxy Facial Treatment ini tidak hanya untuk wanita, namun pria juga bisa mencobanya. Namun treatment yang dilakukan sedikit berbeda antara pria dan wanita. Jika untuk wanita, sebelum mendapatkan rangkaian perawatan Oxy, pelanggan akan diberikan massage dibagian kaki terlebih dahulu, kemudian tangan dan pundak. Namun untuk pria tidak akan mendapatkan treatment massage, melainkan akan langsung diberikan perawatan Oxy Facial nya.

Untuk produk yang digunakan, Klinik Oriskin melayani perawatan kecantikan kulit dengan menggunakan produk dengan merk Murad yang berbahan dasar herbal, mayoritas buah-buahan jadi sangat wangi dan juga aman untuk kulit. Murad merupakan produk skincare yang telah banyak digunakan di dunia serta didukung oleh peralatan kecantikan yang terbukti telah menjadi peralatan kecantikan terbaik di dunia.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa sebelum menjalani rangkaian Oxy Facial Treatment, kita akan diberikan massage dibagian kaki untuk membantu melancarkan sirkulasi darah dan membantu membuat kita menjadi lebih rileks. Lalu perawatan ini dimulai dengan membersihkan wajah kita dari sisa-sisa make-up dan dengan menggunakan cleanser & refreshing toner. Setelah itu, kita akan menjalani proses ekstraksi yaitu proses pembersihan komedo atau bahasa sederhananya komedo kita akan dipencet supaya wajah terlihat bersih. Nah, bagi yang belum terbiasa, proses ini memang terasa begitu menyakitkan dan bisa membuat kita sampai mengeluarkan airmata.

Kemudian, wajah kita akan disemprot dengan Oxy Water yang sangat menyegarkan. Lalu, setelah proses penyemprotan tersebut selesai wajah kita akan diberikan masker yang tentu saja masih menggunakan produk Murad yang memberikan sensasi segar seperti Mint. Sembari menunggu masker tersebut kering, kita akan diberikan massage dibagian tangan selama kurang lebih 15 menit. Setelah kering, lalu dilanjutkan dengan penyemprotan kembali namun kali ini berisi Oxy Serum dan akan diberikan sedikit pijatan di wajah agar serum tersebut meresap ke kulit. Setelah selesai semua rangkaian Oxy Facial Treatment, kita akan diminta untuk duduk, lalu akan diberikan massage dibagian pundak.

Nah, bagi Encik dan Puan yang penasaran ingin mencoba berbagai perawatan dari kulit hingga ke kuku, langsung saja kunjungi Klinik Oriskin di The Peak Pekanbaru Hotel & Apartment lantai 27. Dapatkan berbagai promo menarik serta keuntungan lebih jika anda menjadi member.

About Nur Hasanah

impossible=i'm possible