New Agya 2017 “Have Fun Go Max”

0
441

Pekanbaru, 13 April 2017, PT. Toyota-Astra Motor (TAM) melalui Agung Toyota selaku authorized founder dealer Toyota di Riau kembali meningkatkan Total Ownership Benefit produknya dengan menghadirkan New Agya, yang kini hadir dengan desain interior dan eksterior yang makin stylish dan modern.

Mengusung tema Have Fun Go Max sebagai tema desain, penampilan New Agya diharapkan tidak hanya mampu memenuhi ekspektasi pelanggan, namun sekaligus juga membangun perspektif baru dari mobil entry hatchbackToyota ini. Toyota terbaru ini juga didukung dengan mesin berteknologi terkini yang lebih bertenaga dan efisien, yaitu mesin VVT-i berkapasitas 1000cc dan dual VVT-i dengna kapasitas 1200cc.

Product konsep yang diusung oleh New Agya adalah Sophisticated Smart Agile untuk eksterior yang didominasi oleh desain grille yang lebih berani. Bagian belakang New Agya pun tampil semakin menawan dengan roof spoiler anyar dan new rear bumper. Sementara, bagian interior juga mengalami perubahan yang cukup signifikan, antara lain bangku semi-bucket, dan juga desain door trim yang berbeda dari generasi sebelumnya agar lebih menarik. Audio Entertainment pada New Agya juga lebih diperbaharui dengan desain yang lebih modern serta fitur-fitur yang lebih canggih.

Untuk masyarakat Pekanbaru sendiri, sudah bisa segera melihat langsung penampakan dari New Agya ini, karena telah secara resmi diluncurkan pada Kamis, 13 April 2017 pukul 15.00 WIB. Nikmati juga beberapa promo menarik selama bulan April ini bagi anda, yang ingin membeli mobil Toyota New Agya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.