MIMU Festival 2019 Persembahan dari Anak Muda untuk Sesama - InfoPKU
Home » Berita » Berita Pekanbaru » MIMU Festival 2019 Persembahan dari Anak Muda untuk Sesama

MIMU Festival 2019 Persembahan dari Anak Muda untuk Sesama


Millenial Muslim Festival 2019 atau MIMU Festival 2019 resmi dibuka pada Kamis (14/2) dan akan berlangsung hingga Sabtu (16/2). Acara Islami yang diselenggerakan di Ballroom SKA Co Ex Pekanbaru ini juga memanjakan pengunjung dengan food festival outdoor dan juga berbagai pameran seperti kosmestik dan fashion yang bisa dimanfaatkan pengunjung.

Panitia MIMU Festival 2019 juga menyediaan pembelian tiket on the spot yang masih available. Hal ini tentunya memudahkan pengunjung yang kadang “malas” membeli tiket secara online.

Acara yang diselenggarkan pihak KODE group ini, mengambil tema milenial dengan maksud untuk memberikan ruang silaturrahmi bagi para millenials muslim yang berdomisili di Kota Pekanbaru pada khususnya.

Penasehat MIMU Festival 2019 Kuswara yang juga akrab disapa Om Kus, menyebut acara ini tidak hanya berisi tausiah saja, namun juga sebagai wadah untuk sharing pengalaman hijrah kepada kaum millenials.

“Banyak manfaat yang bisa dipetik dari acara ini. Seperti Jumat (15/2) ada ustazdah Astri Ivo juga Puput Melati,” ungkap Om Kus dalam Press Conference bersama media seusai acara pembukaan MIMU Festival 2019, Kamis (14/2) di SKA Co Ex Pekanbaru.

Lebih lanjut ia mengatakan, pengisi acara yang disiapkan juga diharapkan memberikan banyak manfaat dan juga mampu mengetuk hati para milenials Pekanbaru khususnya, untuk dapat membuka hati untuk senantiasa mengingat bahwa kehidupan akhirat kekal adanya.

Salah seorang penceramah yang diundang mengisi tausiah dalam MIMU Festival 2019, Ustad Edy meyakinan kepada para media bahwa materi yang disampaikan setiap pengisi acara tidak akan tumpang tindih dan juga memiliki ciri khas masing-masing namun dengan visi yang sama.

Sementara itu, juga ada Syekh Yahya yang didatangkan langsung dari Palestina, juga berharap MIMUFEST 2019 bisa menjadi tempat bagi para pemuda-pemudi milenials untuk bisa menyadari betapa Palestina membutuhkan doa dan juga bantuan dari saudara-saudara islam seiman.

About Dina Sajida