I-YES, Yang Muda Yang Membangun
Breaking News
Home » Komunitas » I-YES, Yang Muda Yang Membangun

I-YES, Yang Muda Yang Membangun


I-YES

Semangat masa muda! Sebagai pioner masa depan, tentunya para pemuda merupakan aset berharga yang harus diperhitungkan untuk dibina.

Masa muda bukan hanya sekedar mengejar mimpi, tapi juga masa mencari jati diri dengan saing berbagi kepada yang membutuhkan.

Indonesian Youth Educate and Social (I-YES) memahami bahwa betapa pentingnya masa muda untuk diisi dengan berbagai kegiatan positif.

Organisasi non pemerintahan yang telah memiliki empat wilayah regional, yaitu Pekanbaru, Padang, Jakarta dan Bandung ini, telah melakukan berbagai kegiatan yang berorientasi pada kegiatan sosial dan pendidikan seperti I-YES mengajar, I-YES goes to campus, I-YES Fun, I-YES Peduli, Pekanbaru Clean City (PCC), Gerakan Nasional Anti Kekerasan Seksual Anak (GNAKSA), dan lain sebagainya.

Untuk regional Pekanbaru, I-YES sedang giat mensosialisasikan aksi sosial terbaru mereka, yaitu Stationery Donation 2016.

Dalam aksi ini, Encik dan Puan dapat menyumbangkan donasi berupa kupon dengan minimal Rp20.000 yang nantinya akan ditukarkan dengan bingkisan alat tulis yang terdiri dari buku tulis, kotak pensil, pena, pensil dan peraut.

Namun I-YES Pekanbaru tidak menutup kemungkinan bagi donatur yang ingin menyumbang dengan dana yang lebih besar ataupun berupa donasi perlengkapan alat tulis.

Hasil dari donasi ini nantinya akan diberikan kepada adik-adik yang membutuhkan di Yayasan Panti Sosial Asuhan Al-Istiklal, yang beralamat di Jalan Harapan Murni Tangkerang Timur.

Pengumpulan donasi akan dilakukan hingga bulan Maret nanti. Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi contact person I-YES Pekanbaru, Harnila 0852-2078-0871.

About Veni Yuherliana Putri