English Generation Charity Event
Breaking News
Home » Komunitas » English Generation Charity Event

English Generation Charity Event


Hari itu tanggal 14 Februari 2016. Di saat yang lain merayakan Hari Valentine, English Generation (E-Gen) memilih untuk berbagi hari kasih sayang kepada adik-adik penghuni Panti Asuhan Bhakti Mufarridhun.

Mereka (adik-adik panti asuhan) terlihat tidak sabar, dan sudah menunggu kedatangan E-Gen dari pukul 8 pagi meskipun acara dimulai pukul 9 pagi.

Rona kebahagiaan terpancar jelas di wajah adik-adik saat anggota E-Gen telah datang. Gelak tawa dan gurauan terdengar seantero rumah tempat mereka tinggal dari pagi sampai siang hari.

Begitulah sekilas pemandangan yang terlihat saat acara E-Gen’s Charity Day (14/7). Acara ini diisi dengan berbagai rangkaian acara games dan hiburan edukasi, yang dimulai dengan pemanasan dan pengenalan anggota tubuh menggunakan lagu Pinnochio, story telling, drawing time, dan snake ladder games.

Setelah makan siang bersama, acara diakhiri dengan pemberian sumbangan dan sembako yang diwakilkan kepada Sidi Syahril Landrat, BBa, MBa selaku pemilik panti asuhan.

“Kami senang sekali kegiatan kami berjalan dengan lancar dan sukses,” ujar Richardo

Avisenna, yang akrab disapa Edo selaku PIC, “Bukan hanya berperan pasif dengan ikut memberi sumbangan, tetapi anggota E-Gen yang aktif dan menyempatkan diri untuk datang pun ramai.”

Edo juga mengatakan bahwa dengan diadakannya acara ini, semoga English Generation bukan hanya menjadi sebuah komunitas Bahasa Inggris biasa, namun juga komunitas yang memberikan kesan dan pengaruh kepada lingkungan sekitar.

About Veni Yuherliana Putri