Bakso Terpopuler di Pekanbaru Yang Wajib Kamu Coba

0
4589
Bakso Terpopuler di Pekanbaru

Sama seperti halnya di kota lain, di Kota Pekanbaru sendiri juga memiliki bakso terenak dan terpopuler loh Encik dan Puan.

5 bakso Terpopuler dan Terenak di Pekanbaru

Banyaknya variasi dan warung bakso yang ada di Pekanbaru terkadang membuat kita bingung untuk memilih bakso mana yang akan kita makan. Nah, di sini penulis akan memberikan pilihan bakso terpopuler dan terenak di Pekanbaru yang dapat Encik dan Puan coba.

1. Bakso Mataram
Bakso Mataram
Sumber: IG Bakso Mataram

Bakso terenak di Pekanbaru yang pertama yakni bakso mataram, bakso ini sangat terkenal di Pekanbaru. Warung bakso ini tidak pernah sepi dari pengunjung.

Warung ini menyediakan berbagai macam jenis bakso yang dapat menggugah selera Encik dan Puan. Mulai dari bakso mozarella hingga bakso pedas gila tersedia di warung ini.

Harga bakso di warung ini juga relatif murah yakni dimulai dari Rp14.000 saja. Tak hanya bakso, warung ini juga menyediakan menu lain seperti nasi goreng, burger, dan lain sebagainya.

Bakso mataram ini berlokasi di Jalan Kaharuddin Nasution No. 210, Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru.

2. Bakso Bang Jarwo
Bakso Bang Jarwo
Sumber: web restaurantguru

Bakso Bang Jarwo merupakan salah satu warung bakso populer yang ada di Pekanbaru. Jenis bakso yang disediakan di warung ini juga bervariatif yakni dari bakso jumbo urat, jumbo telur, hingga bakso mercon.

Bakso ini juga dibanderol dengan harga yang cukup murah, per porsinya bakso ini dimulai dengan harga Rp12.000 saja.

Bakso Bang Jarwo ini berlokasi di Jalan Harapan Raya No. 388e, Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru.

3. Bakso Malika
Bakso Malika
Sumber: IG Bakso Malika

Selanjutnya ada bakso malika, warung bakso ini tidak kalah populer dari dua warung bakso di atas. Menyediakan menu yang lezat dan menggugah selera menjadikan bakso malika menjadi salah satu bakso terfavorit masyarakat Pekanbaru.

Warung ini menyediakan berbagai macam menu dengan nama unik yakni bakso boom hingga bakso selimut. Bakso ini dihargai mulai  Rp9.000 per posinya. Warung Bakso Malika juga menyediakan tempat yang cukup luas dan meja yang cukup banyak karena saking banyaknya pengujung yang datang.

Lokasi berada di Jalan Delima No.158, Panam, Kota Pekanbaru.

4. Bakso Wisata
bakso wisata
Sumber: IG Bakso Wisata

Dikenal sebagai warung yang menyediakan porsi yang banyak dengan harga yang terjangkau, bakso wisata ini masuk ke dalam jajaran bakso favorit masyarakat Pekanbaru.

Tak hanya porsi yang banyak, cita rasa dari bakso wisata ini berbeda dengan yang lain dan mampu membuat penikmatnya ketagihan. Harga dari Bakso Wisata ini dimulai dari Rp12.000 saja. Menu yang tersedia pun tidak hanya bakso saja, ada nasi goreng dan juga miso.

Bakso wisata ini berlokasi di Jalan Rambutan No. 27, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

5. Bakso Rusuk Joss

Bakso Buaya Bakso Rusuk Joss Pekanbaru

Bakso terpopuler selanjutnya ialah bakso rusuk joss. Warung bakso ini memiliki banyak cabang, dimana salah satunya di Kota Pekanbaru. Tentu saja warung ini tidak pernah sepi pengunjung. Hal ini dikarenakan bakso rusuk joss memiliki cita rasa yang lezat dan bikin nagih.

Warung ini memiliki menu bakso yang cukup beragam yakni mulai dari bakso kuah rendang, bakso jablay, hingga bakso hotplate. Harga bakso pada warung ini dimulai dari Rp 18.000 saja per porsinya.

Bakso rusuk joss ini berlokasi di Jalam Arifin Ahmad No. 66, Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

Nah, itulah 5 bakso terpopuler dan terenak yang ada di Pekanbaru yang Encik dan Puan dapat nikmati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.