Cara Agar Hubungan Awet dan Tahan Lama
Home » Keluarga » Cara Agar Hubungan Awet dan Tahan Lama

Cara Agar Hubungan Awet dan Tahan Lama


Memiliki hubungan awet, bertahan lama dan tetap mesra hingga kakek nenek adalah hal yang diinginkan oleh setiap pasangan. Berikut ini ada beberapa tips untuk Encik dan Puan yang ingin menikmati hubungan yang lama dan bahagia:

Kencan

Jadwalkan untuk kencan bahkan setelah Encik dan Puan menikah. Meski disibukkan dengan semua pekerjaan yang menumpuk, kegiatan yang padat, Encik dan Puan bisa berkencan ringan. Tak harus menonton film di bioskop, tapi juga bisa nonton film bersama di malam hari, walaupun film hasil download atau dari DVD.

Ruang Gerak

Tetap berikan satu dan yang lainnya ruang gerak. Percaya atau tidak, beberapa orang perlu waktu sendirian, waktu dengan pasangan mereka dan waktu bersama teman-teman lain. Pastikan Encik dan Puan untuk memberi dan menerima bagian yang adil dari ruang gerak pasangan Encik dan Puan.

Melupakan

Tidak perlu “selalu” mengingat hal-hal buruk yang pernah terjadi selama pertengkaran atau saat berdebat. Coba untuk “melupakan” sesekali. Jadilah orang pertama yang meminta maaf dan mengalah.

Fun

Pasangan cenderung untuk bersenang-senang pada saat pacaran, kemudian saat menikah berubah menjadi terlalu serius dalam segala hal. Hilangkan sedikit keseriusan dalam hidup, tetaplah bersenang-senang, lakukan hobi anda, mainkan game kesukaan Encik dan Puan dan itu akan membuat emosi Encik dan Puan lebih stabil.

Berbeda Pendapat

Tidak setuju dan memiliki pendapat berbeda itu juga diperlukan sesekali. Tidak perlu selalu membuat pendapat yang sama dan harus memiliki pemikiran yang sama untuk Encik dan Puan berdua. Encik dan Puan tidak harus setuju pada segala sesuatu.

Refreshing

Luangkan waktu untuk mengingat kembali kenangan bersama yang dapat menyegarkan ingatan Encik dan Puan tentang apa yang membuat Encik dan Puan bisa bersama terutama pada saat-saat yang sulit. Bersandar dan bergantung pada kenangan lama dapat menjadi dasar dan mempererat hubungan Encik dan Puan.

Kenangan

Buat kenangan atau momen indah bersama-sama. Nikmati saat-saat spesial, seperti tanggal ulang tahun, hari jadian dan acara khusus. Tidak perlu terlalu rumit, bisa dengan menonton film di bioskop dengan genre kesukaan masing-masing secara bergantian, kumpulkan tiket nontonnya, kemudian koleksi.

Mulailah sekarang dengan ide-ide sederhana untuk menjaga hubungan Encik dan Puan dengan dia yang spesial di hati Encik dan Puan. Yang terpenting adalah pasangan Encik dan Puan dapat bahagia hidup bersama karena saling memahami dan saling melengkapi.

About Fadli Dzil Ikram

saya adalah digital designer & programmer yang suka bereksperimen dengan hal-hal baru.