Bakso Rusuk Joss Pekanbaru, Unik, Viral, dan Fenomenal

124
Bakso Rusuk Joss

Ncik dan Puan masih ada yang belum nyobain Bakso Rusuk Joss Pekanbaru? Lokasinya berada di Jalan Arifin Ahmad No. 66. Resmi dibuka pada awal Maret 2021 lalu, ini merupakan outlet ke-11.

Yang membedakannya dengan bakso lain pada umumnya, di sini menyajikan aneka varian bakso dengan bentuk yang tidak biasa, seperti Bakso Lava dan Bakso Hostplate Jablay.

Tentunya isi dan rasa dari kedua menu ini juga tidak biasa, bakso lava yang berisi cabai rawit  setan yang merupakan salah satu cabai terpedas di dunia. Tidak lupa pula menu Bakso Hotplate Jablay juga diolah menggunakan cabai rawit setan.

Harga makanan di sini beragam, mulai dari Rp20.000-Rp185.000. Untuk menikmati salah satu jenis minumannya, Ncik dan Puan cukup menyiapkan uang minimal Rp18.000.

Untuk penggemar makanan pedas, menu Bakso Lava sangat direkomendasikan untuk Ncik dan Puan. Selain rasanya yang pedas, bakso ini juga memiliki ukuran yang cukup besar sehingga dapat dinikmati bersama keluarga dan kerabat. Harga dari Bakso Lava ini sebesar Rp128.000.

Bakso Rusuk Joss juga sudah direview oleh banyak Youtuber Indonesia dan telah diliput oleh banyak stasiun televisi Indonesia.

Untuk Ncik dan Puan yang penasaran dengan Bakso Rusuk Joss yang unik, viral, dan fenomenal ini, Ncik dan Puan langsung datang ke outlet Bakso Rusuk Joss Pekanbaru ya.