Bakso Rusuk Joss Pekanbaru, Baksonya Joss Banget

500
Bakso Rusuk Joss Pekanbaru

Ada kabar baik bagi Encik dan Puan pecinta bakso, karena Bakso Rusuk Joss Pekanbaru hadir untuk memanjakan lidah pecinta bakso. Pekanbaru sendiri merupakan outlet ke-11, lokasinya berada di Jalan Arifin Ahmad No. 66.

Nah yang membedakan Bakso Rusuk Joss dengan bakso lain pada umumnya, bakso Rusuk Joss menyajikan aneka varian bakso dengan bentuk yang tidak biasa. Seperti beberapa menu dari Bakso Rusuk Joss yaitu Bakso Hotplate telor ceplok.

Bakso Hotplate telor ceplok

Ada juga Bakso Buaya yang tentunya berbentuk buaya dan dalamnya diisi dengan keju.

Bakso Buaya Bakso Rusuk Joss Pekanbaru

Harga makanan yang ditawarkan Bakso Rusuk Joss ini beragam, mulai dari Rp20.000-Rp185.000. Untuk menikmati salah satu jenis minumannya, Ncik dan Puan cukup menyiapkan uang minimal Rp20.000.

Salah satu menu unik di Bakso Rusuk Joss yaitu Bakso Rusuk Setan, bentuknya tidak bulat tetapi baksonya membungkus tulang rusuk sapi. Bakso ini berbeda dengan bakso lainnya karena diisi dengan tulang rusuk sapi yang pastinya empuk. Harga bakso ini sebesar Rp185.000 dan dapat dinikmati 4-6 orang. Bakso Rusuk Setan memiliki berat kurang lebih mencapai 3 kilogram.

Bakso Rusuk Setan

Untuk penggemar makanan pedas, Bakso Rusuk Joss juga menyajikan Bakso Lava. Ukurannya yang besar dan di dalamnya berisikan cabe rawit setan membuat penikmat bakso ini merasakan sensasi pedas yang tidak biasa. Bakso Lava ini dibandrol dengan harga Rp128.000.

Bakso Rusuk Joss juga sudah di-review oleh banyak Youtuber Indonesia dan telah diliput oleh banyak stasiun televisi Indonesia.

Untuk Ncik dan Puan yang penasaran dengan Bakso Rusuk Joss yang unik, viral, dan fenomenal ini, Ncik dan Puan langsung datang ke outlet Bakso Rusuk Joss Pekanbaru yaa.

Bakso Rusuk Joss Pekanbaru

Simak review kami tentang Bakso Rusuk Joss: