Riau Garden, Tempat Yang Wajib Kamu Datangi Saat Weekend

595
Riau Garden

Wah panam memang tidak ada matinya nih, selalu ada saja yang baru. Kayak tempat yang baru saja dibuka ini, yaitu Riau garden.

Lokasi

Tempat wisata kuliner dan nonkuliner yang satu ini dapat Encik dan Puan kunjungi saat liburan akhir pekan bersama sahabat serta kerabat terdekat.

Lokasinya sendiri berada di Jalan HR Soebrantas (Seberang Panam square). Jika ditempuh dari pusat kota Pekanbaru, hanya memakan waktu hingga 15 menit saja.

Berada di atas lahan seluas 2 hektare, pusat kuliner ini mengusung taglineYour Favourite Place“. Adapun konsep kawasan ini adalah shopping street di alam terbuka.

Terdapat Banyak Macam Kuliner

Tempat ini memiliki beberapa tenant kuliner yang cukup lengkap. Encik dan Puan juga dapat menemui beragam kuliner seperti cemilan, minuman, hingga makanan berat ada di tempat ini.

Tidak hanya kuliner, ada playground dan beberapa fasilitas lainnya loh!

Tidak hanya kuliner, tempat ini juga mempunyai playground yang dapat digunakan bagi orang tua yang membawa anaknya untuk bermain dengan nyaman dan menyenangkan. Di dalam kawasan ini juga terdapat beberapa fasilitas lainnya seperti pentas seni, hall terbuka, Anjungan Tunai Mandiri (ATM), fasilitas disabilitas, ruang asi, dan juga agrowisata.

Ternyata ada spot foto yang instagramable di sini

Tidak hanya itu, di Riau garden juga terdapat beberapa spot foto yang instagramable yang dapat digunakan untuk Encik dan Puan yang suka berfoto-foto. Secara keseluruhan tempat wisata ini sudah bagus, tata letak kulinernya juga bagus dan rapi.

Kekurangan

Hanya saja masih ada kekurangannya nih. Seperti tempat parkir yang disediakan terbilang masih kurang. Dimana juga tempat masuk ke lokasi hanya ada satu pintu, baik itu untuk motor dan mobil.

Hal tersebut kemudian yang mengakibatkan kendara motor dan juga mobil berebutan untuk masuk duluan ke dalam tempat wisata tersebut.

Tetapi hal tersebut dapat terbayarkan dengan yang didapatkan di dalam Riau Garden, loh. Jadi, tidak menjadi halangan Encik dan Puan untuk berkunjung ke sini ya..