Spot Hunting Instagramable Pekanbaru, Ini Rekomendasinya

728
Spot Hunting Instagramable Pekanbaru

Pekanbaru ternyata memiliki banyak tempat yang bisa menjadi spot hunting yang instagramable. Tentunya Spot Hunting Instagramable Pekanbaru ini cocok sekali untuk Ncik dan Puan yang suka fotografi, khususnya buat para traveler muda yang suka berburu foto yang keren dan instagenic.

Nah, Berikut beberapa rekomendasi spot hunting instagramable Pekanbaru:

Mini Grand Canyon

Mini Grand Canyon
IG ariestanjung

Tidak jauh dari Gardu Induk PLN Jalan Air Hitam, Payung Sekaki, Pekanbaru, ada sebuah lokasi yang dulunya dijadikan masyarakat sebagai tempat pembuangan sampah dan sudah menumpuk tinggi. Namun siapa sangka tempat itu kini disulap menjadi wisata batu kapur, yang diberi nama Mini Grand Canyon.

Area Mini Grand Canyon ini dipenuhi cahaya, terlebih lagi tempatnya jadi sangat khas ketika senja mulai menyelimuti tempat ini. Cukup banyak juga nih Ncik dan Puan yang menjadi peminat hunting di spot satu ini.

Taman Hutan Raya SSH

Taman Hutan Raya Sultan Syarif Hasyim
IG dajon_tru

Taman hutan raya Sultan Syarif Hasyim (SSH) merupakan hutan wisata yang memiliki potensi wisata yang cukup banyak dan menjadi salah satu destinasi wisata alam untuk kawasan Siak, Pekanbaru dan Kampar.

Kawasan wisata Taman Hutan Raya Sultan Syarif Hasyim ini banyak dikunjungi wisatawan untuk berbagai aktivitas, seperti perkemahan, off-road, lintas alam, motor trail, dan kegiatan wisata lainnya.

Tapi siapa sangka, ternyata hutan ini memiliki spot foto yang menantang untuk diabadikan, untuk Ncik dan Puan yang suka hunting bertemakan alam, Tahura SSH bisa masuk list spot untuk Ncik dan Puan nih.

Rumah Singgah Tuan Kadi

Rumah Singgah Tuan Kadi
IG pratamabekti

Kawasan Cagar Budaya Rumah Singgah Tuan Kadi kini telah disulap menjadi taman yang memiliki spot foto yang recommended untuk diabadikan. Rumah Singgah Tuan Kadi berbentuk rumah panggung berarsitek Melayu ini sangat direkomendasikan untuk Ncik dan Puan yang ingin hunting bertemakan vintage.

Rumah yang berlokasi di tepian sungai Siak ini sering dijadikan lokasi untuk acara atau festival yang diadakan oleh pemerintah Pekanbaru. Kawasan Rumah Singgah Tuan Kadi ini juga tertata dan dirawat, dengan dibangunnya taman di kawasan ini semakin menambah cantiknya spot hunting di sini.

Kampus Universitas Riau

Kampus Universitas Riau
nuritasimanjuntak98

Ternyata Universitas Riau merupakan salah satu Universitas dengan luas lahan terbesar di Indonesia. Tentunya, karena mempunyai tempat yang menjadi icon favorit bagi sebagian orang. Kampus yang dikelilingi pepohonan setiap sudut kedungnya ini juga memiliki beberapa icon atau spot hunting yang instagramable untuk Ncik dan Puan, salah satunya sekitaran halaman gedung Rektorat, Hutan Pinus disebelah gedung FKIP, Jembatan Kupu-Kupu yang terletak tidak jauh dari gedung Rektorat dan masih banyak lagi.

Taman Wisata Okura

Taman Bunga Okura
tanjuuuong_

Taman Bunga Okura adalah destinasi cantik di Pekanbaru yang kini masuk ke dalam daftar spot hunting yang direkomendasikan. Taman yang dilengkapi aneka bunga-bunga cantik ini merupakan destinasi yang berlokasi di Desa Okura Kecamatan Rumbai. Dengan taman yang dipenuhi bunga inilah spot hunting ditempat ini akan membuat foto Ncik dan Puan terlihat instagramable.

Asia Farm

Asia Farm

Rasanya agak aneh kalau tidak memasukkan Asia Farm ke dalam list ini ya Ncik dan Puan. Berkonsep peternakan ala game Hay Day, banyak sekali spot swafoto di sini. Apalagi saat malam hari, aneka lampu berwarna-warni memanjakan pengunjung yang ber-selfi ria.

Walaupun ada yang termasuk wisata lama tapi tenang, tetap kekinian kok. Masih banyak juga spot hunting di Pekanbaru yang indoor loh Ncik dan Puan. Nah, Ncik dan Puan sudah pernah hunting dimana nih?