Penyaluran Donasi Pekanbaru Melawan Corona Tahap 2

37
Donasi Pekanbaru Melawan Corona

Tim infoPKU kembali menyalurkan donasi Pekanbaru Melawan Corona dan Kitabisa.com untuk membantu masyarakat rentan miskin yang terdampak akibat bencana pandemi Covid-19.

Namun hal yang terpenting dalam kondisi ini tidak hanya komitmen, melainkan bantuan Encik dan Puan.

Dalam kondisi seperti ini, semuanya terdampak, dari usaha kecil hingga besar memiliki waktu yang sulit. Bahkan karyawan banyak yang kehilangan pekerjaan, dalam kondisi seperti ini, ncik dan puan tidak lupa untuk berbagi.

Co Founder infoPKU, Nurhasanah mengucapkan rasa terima kasihnya atas donasi Pekanbaru Melawan Corona yang diberikan oleh Encik dan Puan. Diungkapkannya bahwa ia tidak akan lelah untuk membantu, selagi masih diberi kesehatan dan kesempatan.

“Saya juga berterima kasih untuk team yang selalu mendukung,” ungkapnya.

Selain dari team infoPKU dan kitabisa.com, dalam tulisan ini juga sebagai media untuk menyampaikan rasa terima kasih dari masyarakat yang telah menerima bantuan.

Masyarakat yang menerima juga mencapai berbagai doa kepada orang baik yang sudah memberikan donasi, semoga senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan juga segala kesulitan yang dihadapi akan segera teratasi.

Sekali lagi Encik dan Puan, ucapan terima kasih akan dari hati yang paling dalam disampaikan team infoPKU, kitabisa.com dan juga team Aksi Cepat Tanggap.

Adapun penyaluran donasi yang diberikan dalam paket bentuk Beras, Telur, Minyak Goreng, dan juga Gula. Selain itu, tim infoPKU juga menyebarkan masker dari Telkomsel yang disebarkan di simpang Tabek Gadang, Panam.

Donasi tahap kedua ini, diberikan selama dua hari, tersebar di daerah Marpoyan Damai, Tenayan Raya, Sukajadi, Tampan, dan juga Sail.