Hari Jadi Pekanbaru ke-239, Malam Puncak Bakal Meriah

0
179
Hari Jadi Pekanbaru ke-239

Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru memastikan bahwa malam puncak perayaan Hari Jadi Pekanbaru ke-239 akan dipusatkan di Jalan Gajah Mada.

Dalam rencananya, malam puncak Hari Jadi Pekanbaru kali ini akan berlangsung pada hari Minggu (25/6/2023) mendatang. Yang dimulai sejak pukul 19.30 WIB sampai dengan selesai.

Undang Artis Ibu Kota

Kemudian, berbagai acara akan digelar pada malam itu untuk menghibur masyarakat Kota Bertuah ini. Termasuk mengundang artis ibu kota.

Dimana panitia Hari Jadi Pekanbaru akan menghadirkan Wali Band. Untuk menyaksikan artis ibu kota tersebut, masyarakat Kota Pekanbaru tidak dipungut biaya apa pun.

Sebelumnya Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun telah mengupayakan kedatangan beberapa grup band ternama untuk menghibur warga pada malam puncak.

Salah satu yang pernah didekati adalah grup band Sheila on 7 (So7), namun saat ini beberapa artis tersebut memiliki jadwal yang padat.

“Sayangnya, kita tidak bisa booking So7 dalam setahun ini,” ujar Muflihun.

Bangun Tenda Induk

Adapun nantinya di Jalan Gajah Mada tersebut akan dibangun tenda induk. Yang akan digunakan sebagai pusat acara hiburan perayaan pada malam puncak Hari Jadi Pekanbaru ke-239.

Demikian yang diungkapkan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Pekanbaru, Raja Hendra Saputra.

“Malam puncak hari jadi akan diadakan pada 25 Juni 2023 mendatang. Bukan di Jalan Cut Nyak Dhien, tetapi dipusatkan di Jalan Gajah Mada,” kata Hendra yang merupakan Ketua Panitia Hari Jadi Pekanbaru ke-239.

Diisi Berbagai Hiburan

Raja Hendra mengungkapkan, pada malam puncak tersebut diisi dengan acara hiburan saja. Pada momen spesial tersebut, masyarakat Kota Pekanbaru dapat merayakan serta terhibur bersama-sama.

Kadis Kominfo Pekanbaru itu menerangkan, selain ada artis ibu kota juga ada aksi stand up comedy dari Pekanbaru yang akan memeriahkannya.

Pengumuman PSPS

Sementara itu Wakil Ketua Panitia Hari Jadi Pekanbaru, Hazli Fendriyanto mengatakan bahwa Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun, juga akan mengumumkan terkait PSPS Riau yang telah kembali ke Pekanbaru.

Menurut Hazli yang yang juga menjabat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Pekanbaru, kembalinya PSPS Riau ke Pekanbaru merupakan kado dari Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.