Ujian SIM di Pekanbaru, Ini Tutorialnya

0
217
Ujian SIM di Pekanbaru

Lulus ujian surat izin mengemudi (SIM) di Pekanbaru kini tidak lagi sulit. Hal itu setelah Satlantas Polresta Pekanbaru membuka pelatihan atau Coaching Clinic.

Coaching Clinic ini sendiri sebagai tutorial lulus ujian SIM bagi para pemohon SIM. Selain itu juga untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri R.P Siagian melalui Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti mengatakan bahwa Coaching Clinic sebagai tutorial lulus ujian SIM ini adalah inovasi dari Satlantas Polresta Pekanbaru untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Silahkan datang dan mendaftar kepada petugas, selanjutnya masyarakat bisa mengikuti pelatihan yang kita sediakan,” terang Kompol Gitta, Selasa (20/6/2023).

Jadwal dan Lokasi

Cara mendapatkan Coaching Clinic SIM di Pekanbaru adalah dengan mendaftar langsung di Satpas 0914 Polresta Pekanbaru di Rumbai.

Tutorial lulus ujian SIM di Pekanbaru dalam bentuk Coaching Clinic ini dijadwalkan setiap hari Selasa dan Jumat. Lokasi Coaching Clinic SIM tersebut berada di Satpas 0914 Polresta Pekanbaru, Rumbai.

Diketahui bahwa inovasi Coaching Clinic untuk tutorial lulus ujian SIM di Pekanbaru ini tidak dipungut biaya, alias gratis. Tidak hanya untuk pemohon SIM C, Coaching Clinic juga dibuka untuk pelatihan mobil atau pemohon SIM A.

Materi yang Diajarkan

Tutorial lulus ujian SIM di Pekanbaru tersebut memberikan materi yang sering diajarkan dan banyak diminati oleh pemohon SIM yakni teknik berkendara roda dua. Dimana, untuk teknik ini sendiri ada 5 uji keterampilan yakni uji angka 8, uji berbalik arah, uji zig zag slalom.

Kemudian ada pula uji pengereman/keseimbangan dan uji reaksi pengereman menghindar. Diketahui bahwa, biasanya dalam lima uji keterampilan tersebut banyak pemohon SIM yang gagal.

Cara Pembuatan SIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.