Kabar Terbaru PSPS Riau: Berada Di tangan yang Tepat

0
281
Kabar Terbaru PSPS Riau

Presiden Klub PSPS Riau Norizam Tukiman menyampaikan kabar terbaru PSPS Riau tersebut. Ia menjelaskan, jika saat ini pihaknya telah sah melepaskan PSPS Riau kepada orang yang tepat.

Meski kabar terbaru PSPS Riau itu sudah resmi dilepaskannya, terkait masalah harga dan kepada siapa PSPS Riau dilepas belum disampaikannya.

Tunggakan Gaji Pemain

Norizam Tukiman menerangkan, segala yang berkaitan dengan segala tunggakan, seperti gaji pemain, kursi studion yang rusak dan permasalahan lainnya sudah diselesaikannya.

“Termasuk pelunasan tunggakan retribusi pemakaian stadion,” ujarnya.

PSPS Riau Akan Kekal di Pekanbaru

Norizam Tukiman menambahkan, kabar terbaru PSPS Riau tersebut in sya Allah akan terus kekal di Pekanbaru.

Menurutnya, orang yang tepat yang akan membawa PSPS Riau lebih maju yang jelas adalah orang Pekanbaru. Meski demikian ia enggan memberitahu siapa orang tersebut. Ia hanya mengatakan, pembeli PSPS Riau termasuk orang terkenal di Kota Pekanbaru tersebut.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa sebaiknya, owner baru saja yang menyampaikannya. Akan tetapi yang paling penting PSPS Riau telah dilepas kepada orang Riau atau orang Pekanbaru.

“Karena hal itu yang lebih utama,” sebutnya.

Dispora Riau Belum Dapat Informasi

Di lain pihak Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Riau Boby Rachmat menuturkan jika ia belum mendapatkan informasi kabar terbaru PSPS Riau itu.

Kemudian, Boby Rachmat juga mengaku hingga saat ini belum mendapat informasi terkait pembayaran tunggakan retribusi pemakaian Stadion Utama Riau sebagai home base PSPS Riau.

“Ataupun adanya pergantian kursi Stadion Utama Riau yang rusak beberapa waktu lalu,” ujarnya.

Namun, Boby Rachmat menerangkan jika memang ada niat dari PSPS Riau untuk membayarkan tunggakan retribusi dan pergantian kursi Stadion Uama Riau yang rusak merupakan hal yang harus disyukuri.

Pihaknya mengatakan jika memang PSPS Riau kembali lagi ke Pekanbaru atau ke Riau, itu adalah hal yang harus disyukuri. Bahkan nantinya, ia akan menawarkan stadion mana yang akan dipakai apakah nanti di Stadion Utama Riau atau Stadion Kaharuddin sebagai home base PSPS.

“Kita siaplah untuk PSPS,” pungkas Boby Rachmat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.