Buat Seragam Kantor? Ke Bola Dunia Tailor Saja

0
1796
Bola Dunia Taylor Pekanbaru

Encik dan Puan yang berkeinginan membuat seragam kantor, jas, kemeja batik, dan lain sebagainya, yuk ke Bola Dunia Tailor.

Bola Dunia Tailor merupakan salah satu tailor terbesar dan terpercaya di Kota Pekanbaru. Lokasinya berada di Jalan Teuku Umar Nomor 80 D Pekanbaru.

Bola Dunia sendiri telah berdiri sejak tahun 1970 an lalu di Kota Padang, Sumatera Barat. Awalnya merupakan usaha laundry, lalu merambah ke tailor karena permintaan konsumen.

Kemudian membuka cabang di Pekanbaru dan Makassar, di bawah naungan Dunia Baru Group. Jadi, Bola Dunia Tailor ini telah ada di tiga kota besar ya Encik dan Puan, yaitu Pekanbaru, Makassar dan Padang.

Untuk bahan yang digunakan di tailor ini, biasanya di import dari luar negeri. Namun juga ada beberapa bahan lokal seperti bahan dasar batik, tergantung baju atau pakaian apa yang hendak dibuat konsumen.

Menariknya di Bola Dunia ini, bagi Encik dan Puan yang memiliki kesibukan, tidak sempat ke lokasi, Encik dan Puan tinggal hubungi tempat ini, maka timnya akan langsung datang ke tempat Encik dan Puan untuk pengukuran.

Sedangkan biaya tambahan yang dikeluarkan untuk tim yang ke lapangan itu tergantung pada lokasi dan jarak ya, Encik dan Puan.

Untuk konsumen yang berada di luar Pekanbaru, biasanya akan dimintai uang transportasi kepada konsumen, sedangkan biaya lainnya tidak dibebankan ke konsumen.

Selain itu, yang menjadi keunggulan tempat ini adalah servisnya kepada pelanggan. Pelanggan dibuat seperti raja sehingga merasa puas dengan hasil kerja dari tim Bola Dunia.

Bagi pelanggan yang merasa kurang pas dengan hasil kerja timnya, akan dilakukan perombakan ulang sesuai permintaan bahkan bisa diganti dengan yang baru meskipun owner-nya akan mengalami kerugian.

Untuk harga jasa yang ditawarkan di sini tergantung pada bahan dan jenis apa yang akan Encik dan Puan buat. Kalau bahan dasar dari Encik dan Puan, biasanya biaya jahitannya mulai dari Rp250.000, namun jika bahan dari penjahit akan dikenai budget mulai dari Rp600.000.

Berbicara masalah kualitas jahitan, tempat ini tidak perlu Encik dan Puan ragukan lagi, karena terbukti dari lamanya Bola Dunia Tailor berdiri hingga saat ini.

Selain itu, tailor ini juga telah dipercaya oleh berbagai kalangan untuk membuat seragam penting, mulai dari anggota dewan, pemerintahan, bahkan masyarakat umum.

Nah, bagi Encik dan Puan yang masih bingung mau jahit baju dimana? Silahkan datang langsung ke tempat ini buka tiap hari Senin-Sabtu mulai pukul 09.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Selain itu bisa juga menghubungi akun IG-nya @duniabarutailor, nomor WA di 081268450708 atau kontak telepon ke 0761-858980.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.