Lavish Fairy, Sewa Kostum yang Bisa Custom di Pekanbaru

0
2763
Lavish Fairy Pekanbaru

Melihat peluang maraknya kebutuhan sewa kostum di Kota Pekanbaru, Bola Dunia Tailor membuka jasa sewa kostum dengan desain dan dijahit sendiri, Lavish Fairy namanya.

Sebagaimana diketahui, sewa kostum menjadi salah satu kebutuhan masyarakat dalam berbagai acara perayaan seperti karnaval 17 Agustusan.

Saat ini penyewaan kostum sendiri banyak diburu oleh masyarakat, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Nah bagi Encik dan Puan yang ingin menyewa kostum yang bisa custom di Pekanbaru, silahkan ke Lavish Fairy ini ya.

Untuk lokasinya, jasa penyewaan pakaian ini bersebelahan dengan Bola Dunia Tailor Jalan Teuku Umar Nomor 80 B Pekanbaru.

Sementara untuk waktu operasionalnya, tiap hari Senin-Sabtu pukul 09.00-17.00 WIB. Sedangkan hari minggu dan libur nasional tidak buka alias tutup.

Bagi yang ingin mengecek koleksi apa saja yang ada, Encik dan Puan tinggal berselancar ke akun instagramnya di @Lavish.Fairy, atau menghubungi toko di kontak whatsapp 08117670911.

Ada banyak kostum unik yang ada di toko ini, mulai dari kostum nusantara, jas, gaun pesta, kostum karakter, baju adat bahkan kostum antar negara juga ada. Jadi kalau ada acara berbagai tema, tempat ini salah satu solusinya.

Tidak hanya sewa kostum, Lavish Fairy juga menyediakan jasa pembuatan kostum atau custom sesuai kebutuhan Encik dan Puan. Jadi tidak perlu bingung mau buat baju karakter apa, model apa, dan lainnya, Encik dan Puan cukup menyebutkan model, maka akan langsung bisa dibuat di sini.

Untuk harga juga bervariasi ya Encik dan Puan, tergantung berapa lama Encik dan Puan mau menyewa kostumnya. Dimana, Encik dan Puan bisa menyewa sekali sewa bisa langsung dipakai selama tiga hari, jadi sekali bayar untuk tiga hari dengan range harga mulai dari Rp 75.000.

Oh iya, Untuk Encik dan Puan ketahui, Lavish Fairy menyediakan sewa kostum dengan berbagai ukuran, mulai dari anak usia 4 tahun, remaja dan dewasa. Tentunya dalam tema dan konsep kostum yang unik dan menarik.

Bagaimana Encik dan Puan? Tertarik dengan koleksi yang ada di Lavish Fairy? Yuk berkunjung ke tokonya. Silahkan pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan ya Encik dan Puan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.