All New Agya Pekanbaru Diluncurkan, Ditargetkan Terjual 140 Unit

0
219
All New Agya Pekanbaru

Encik dan Puan, ada kabar baru dari dunia otomotif. Agung Toyota telah meluncurkan All New Agya di Kota Pekanbaru, Kamis (16/3/2023).

Target Habis 140 Unit

PT Toyota Astra Motor (TAM) melalui Agung Toyota yang merupakan dealer resmi Toyota di Provinsi Riau memiliki target penjualan lebih tinggi untuk hatchback terbarunya, yakni All New Agya dan All New Agya GR ditargetkan terjual habis sebanyak 140 unit.

Model baru Agya ini ditargetkan harus mengalami peningkatan pada penjualannya dibandingkan dari model sebelumnya. Demikian yang diungkapkan oleh Regional Manager Wilayah Barat Agung Toyota Mahmud Fauzi.

Berdasarkan data yang dimilikinya, untuk penjualan rata-rata Agya tahun lalu di angka 85 unit sebulan. Dengan telah diluncurkannya model terbaru All New Agya ini, pihaknya memasang target 110 unit

“Khusus bulan ini, target kami adalah 140 unit. Semuanya sudah ready stock oleh TAM,” ujarnya.

Pengiriman Unit Sebelum Lebaran

Ia menjelaskan bahwa untuk pemesanan Agya terbaru pada bulan Maret 2023 dipastikan pengiriman unitnya dilakukan sebelum Lebaran 2023. Jadi, Encik dan Puan tak perlu khawatir harus menunggu lama untuk menerima unit mobil baru tersebut.

Minat Cukup Tinggi

Menurutnya minat masyarakat Riau terhadap mobil Agya ini cukup tinggi. Hal ini dapat dibuktikan dengan adanya pesanan mobil hingga 40 unit. Sehingga saat ini, hanya tersisa kuota sebanyak 100 unit saja yang disediakan oleh TAM.

Keunggulan yang Ditawarkan

Keunggulan yang dimiliki series baru Agya ini ialah berupa dilengkapinya dengan beragam fitur safety untuk meredam efek tabrakan dari berbagai arah.

Pada Agya model terbaru ini juga terdapat hal-hal baru seperti diameter teromol rem belakang ditambah untuk meningkatkan daya pengereman, disinergikan dengan rem cakram di depan dan penggunaan fitur ABS+EBD. Ada juga Rear Parking Sensor, Speed Parking Siensor, Alarm dan Immobilizer, Isofix, serta Seat Belt Warning.

Kemudian, mobil keluaran terbaru ini juga memiliki Dual Airbags yang ada di seluruh tipe dan juga Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA) sebagai standar. Fitur ini akan menjadi jaminan keselamatan dalam berkendara.

Tidak sampai di situ saja, Agya baru juga memiliki desain yang bagus, mobil ini memiliki sisi depan yang agresif dengan desain bumper yang tajam dan volume yang padat.

Kesan agresif yang dibuat akan semakin nampak dikarenakan adanya desain LED headlamp yang tajam dan vertical LED illumination lamp.

“Mobil ini juga cocok untuk kawula muda dengan dilengkapi audio dengan head unit 7 inch lengkap dengan fitur mirroring, ditambah koneksi via bluetooth, AUX-IN, dan USB. Khusus tipe CVT, tersedia paddleshift dan power mode agar detikers dapat memaksimalkan tenaga agar berkendara lebih nyaman,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.