Mitsubishi XFC Concept Hadir di Kota Pekanbaru

0
344
Mitsubishi XFC Concept

Kabar gembira untuk penggemar Mitsubushi Motors yang sedang menantikan kehadiran Mitsubishi XFC Concept di Kota Pekanbaru.

Mitsubishi XFC Concept Hadir di Kota Pekanbaru.

Mobil yang ramai diperbincangkan ini telah launching di ajang IIMS (Indonesia International Motor Show). Nah sekarang kita berkesempatan melihatnya secara langsung, karena untuk pertama kalinya hadir di kota Pekanbaru.

Kerennya lagi Mitsubishi XFC Concept di Pekanbaru ini yang pertama hadir di pulau sumatra lho. Event ini digelar pada tanggal 5-7 Maret 2023 di Living World Pekanbaru.

Selain itu Encik dan Puan juga bisa ikuti Special Exhibition pada tanggal 5-8 Maret 2023 di Living World Pekanbaru. Rasakan juga sensasi test drive dari line up product Mitsubishi Motors.

Ada Banyak Program Spesial dan Cashback

Dalam acara bertajuk “Mitsubishi Motors Auto Show” yang berlangsung di Main Atrium Living World ini, MMKSI menawarkan beberapa program spesial dan cashback yang menarik hingga Jutaan rupiah selama Pameran berlangsung

Untuk area Pekanbaru, Riau, MMKSI memberikan tambahan cashback Rp5 juta untuk pembelian Pajero Sport varian tertentu. Lalu tambahan cashback Rp2 juta untuk Xpander dan Xpander Cross varian tertentu.

Kemudian MMKSI juga menawarkan souvenir spesial bagi masyarakat uang melakukan SPK dan test drive untuk seluruh model kendaraan Mitsubishi selama pameran berlangsung. Penawaran ini di luar dari program Mitsubishi yang berlaku secara nasional pada Maret 2023.

Pekanbaru Jadi Kota Kedua

Diketahui Calon sport utility vehicle (SUV) kompak atau segmen-B Mitsubishi, XFC Concept telah memulai kegiatan road show ke beberapa kota besar yang ada di Indonesia. Kota Pekanbaru merupakan kota kedua yang diselenggarakannya kegiatan ini setelah Jakarta.

Alasan terpilihnya Kota Pekanbaru sebagai kota kedua ialah disampaikan oleh Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida.

Menurutnya Kota Pekanbaru dapat menjadi pasar potensial bagi Mintsubishi. Ia juga mengungkapkan bahwa pencinta SUV seperti Pajero Sport di Pekanbaru cukup banyak, yakni sekitar 25-27 persen.

Alasan MMKSI Memperkenalkan XFC Concept Lebih Luas.

Ia juga menjelaskan latar belakang MMKSI memperkenalkan XFC Concept kepada konsumen di Indonesia secara lebih luas.

Indonesia merupakan negara yang yang sangat penting bagi Mitsubishi Motors di kawasan ASEAN bahkan Global, Mitsubishi juga memiliki komitmen yang kuat terhadap konsumen di Indonesia.

Dia menyebutksn, Mitsubishi XFC Concept merupakan sebuah calon mobil compact SUV generasi selanjutnya dengan tiga kelebihan utama yakni, desain silky and solid, smart and quality comfort, serta interior compact and spacious.

Ayo jadilah bagian dari Keluarga Mitsubushi Motors sekarang juga.

MITSUBISHI MOTORS

Drive Your Ambition

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.