I-YES Mengajar 5: Berkontribusi Untuk Negeri - InfoPKU
Home » Komunitas » I-YES Mengajar 5: Berkontribusi Untuk Negeri

I-YES Mengajar 5: Berkontribusi Untuk Negeri


Pendidikan merupakan hak semua warga negara, tidak memandang umur, status, tempat tinggal ataupun agama. Tapi apa yang dialami oleh 44 orang siswa-siswi di SD Negeri Sawah Godang berbeda.

Meski berada di tengah perkebunan sawit, kondisi yang dialami para siswa-siswi di SD Negeri Sawah Godang jauh dari kata layak. Bahkan bisa dibilang serba kekurangan. Meski demikian, semangat mereka untuk belajar sangat luar biasa.

Untuk itu, pada I-YES Mengajar 5 kali ini, Komunitas I-YES Pekanbaru akan membantu SD Negeri Sawah Godang, Dusun Sawah Godang, Desa Logas, Kabupaten Kuantan Singingi.

Direncanakan Komunitas I-YES Pekanbaru akan melaksanakan kegiatan ini pada tanggal 12-15 September 2019 yang berkolaborasi dengan komunitas @landroverclubriau, komunitas @pekanbaru4wd_adventure_p4wda dan komunitas @fogwes2019.

Pastinya dalam membantu adik-adik SD Negeri Sawah Godang tersebut, Komunitas I-YES Pekanbaru sangat membutuhkan kebaikan dari Encik dan Puan semua. Jika Encik dan Puan berminat membantu adik-adik SD Negeri Sawah Godang untuk berdonasi, silakan komunikasi bareng tim I-YES.

Nah apabila berniat memberikan donasi dalam bentuk barang, alangkah baiknya Encik dan Puan bisa berkonsultasi ke pihak Komunitas I-YES Pekanbaru, agar tidak terjadi double dan bisa lebih efisien. Untuk kontak personnya, silakan hubungi Putri di nomor 082284748829.

Untuk diketahui, I-YES Mengajar merupakan bagian dari Indonesian Youth Educate and Social (I-YES), yakni organisasi non pemerintahan yang telah memiliki empat wilayah regional, yaitu Pekanbaru, Padang, Jakarta dan Bandung.

I-YES sendiri telah melakukan berbagai kegiatan yang berorientasi pada kegiatan sosial dan pendidikan memahami bahwa betapa pentingnya masa muda untuk diisi dengan berbagai kegiatan positif, salah satunya adalah I-YES mengajar, I-YES goes to campus, I-YES Fun, I-YES Peduli, Pekanbaru Clean City (PCC), Gerakan Nasional Anti Kekerasan Seksual Anak (GNAKSA), dan lain sebagainya.

About Said Zaki

Avatar
hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila