FIFGroup Grebeg Pekanbaru

0
246

Di usia yang ke 30 tahun, FIFGROUP perusahaan pembiayaan terpercaya dari Astra, menyelenggarakan roadshow FIFGROUP GREBEG 6 KOTA secara serempak di Pekanbaru, Medan, Makassar, Surabaya, Bandung, dan Bogor!

Pada penyelenggaraan FIFGroup Grebeg Pekanbaru ini akan ada banyak acara seru, seperti Pameran dan Promo 4 Brand FIFGROUP, Games Jutaan Rupiah, Karaoke dan Dangdutan Massal, Gratis Sembako dan Goodybag setiap Pengajuan, serta masih banyak lainnya!!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_) on

Yuk Encik dan Puan, catat tanggal penyelengaraan FIFGROUP GREBEG PEKANBARU!

  • 7 – 9 Juli Pasar Selasa Panam
  • 26-28 Juli Pasar Tangor

Dapatkan Promo spesial khusus Pengajuan di Event ini dari FIFASTRA! Cukup dengan KTP & KK Langsung Bawa Pulang Motor Honda Impian! Bawa KTP dapet 1 Sembako, Bawa KTP + KK dapet 2 Sembako!!

Hanya dengan DP 0 Rupiah pendengar yang memiliki penghasilan tetap bisa Langsung Bawa Pulang Motor Honda Impian!! Kalo buat pedagang, gak usah khawatir, Gak Pake Survey bisa langsung disetujui! Ajukan Segera DI SINI!

Selain itu, Encik dan Puan juga bisa mendapatkan promo spesial lainnya dari SPEKTRA, DANASTRA, dan AMITRA!

Promo Kredit Elektronik di SPEKTRA promo Dp 0 Rupiah, Cukup Bayar Rp 49 ribu, Potongan angsuran hingga 2 kali, dan dapatkan Undian Grandprize 1 buah Kulkas!

Program cash back sebesar Rp 200 ribu dan program paket sembako setiap pengajuan kredit multiguna di DANASTRA!

Promo DP 0 rupiah bisa langsung berangkat umroh / dapat porsi haji khusus untuk Wanita yang fixed income dan juga untuk konsumen loyal dari AMITRA.

FIFGROUP GREBEG PEKANBARU….? Mau dongggg diGREBEG….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.