Silver Silk Tour and Travel Gelar Kegiatan Manasik Umrah

69
Silver Silk Tour

Perusahaan Tour & Travel yang menyelenggarakan pelayanan ibadah Haji dan Umrah, Silver Silk Tour & Travel menggelar kegiatan manasik umrah bersama para calon jemaah di Hotel Royal Asnof, Minggu (23/7/2023).

Kegiatan manasik umrah ini diberikan di bawah bimbingan Ustadz Drs. H. Mashuri Effendi, MA dan Ustadz H. Hermi Faisal, LC, MH.

“Kegiatan pada hari itu diikuti sebanyak 230 peserta,” tutur Direktur Utama Silver Silk Tour & Travel, Tiffany Dwi Putri.

Berangkat Agustus-September

Diungkapkannya, kegiatan ini merupakan yang pertama kali diadakan pada 1445 Hijriyah dengan periode keberangkatan pada Agustus-September 2023 mendatang.

Selain memberikan bimbingan manasik umrah kepada calon jemaah, rangkaian kegiatan pada hari itu juga diisi dengan pemberian doorprize dan apresiasi untuk jemaah.

Untuk diketahui bahwa Silver Silk tiap bulannya akan memberangkatkan tiga rombongan calon jemaah ke Tanah Suci Mekkah.

Di bulan Agustus nanti, pihaknya turut menggelar manasik umrah kepada para calon jemaah umrah yang terdiri atas tiga rombongan dengan masing-masing berjumlah 45 orang.

Promo

Sebagai penyedia akomodasi Haji dan Umroh, Silver Silk Tour & Travel berupaya memberikan pelayanan terbaiknya untuk para calon jemaahnya. Salah satunya adalah dengan memberikan bimbingan haji dan umrah serta terus menyesuaikan harga terbaik untuk masyarakat.

Silver Silk kali ini memberikan promo terbaik untuk para calon jemaah yang ingin mengunjungi Tanah Suci.

Adapun untuk keberangkatan umrah di bulan September, Oktober, dan November dengan harga mulai dari Rp31,9 juta saja calon jemaah sudah dapat mengunjungi Mekkah dan Madinah.

Dengan harga promo tersebut calon jemaah akan mendapat benefit seperti:

  • Hotel dekat tempat ibadah
  • Free Haramain Train
  • Air Zam-zam 5 liter
  • Free Telaga Azdaq
  • Free Kurma Sukari 3kg

Batas pendaftaran promo ini hanya berlangsung pada tanggal 31 Juli 2023.

Adapun yang berniat untuk menunaikan haji tanpa antre untuk tahun depan, Silver Silk Tour & Travel juga membuka promo pendaftaran hingga 31 Desember 2023.

Selain itu, bagi para jemaah umrah yang juga tertarik untuk mengunjungi negara Turki dapat mencoba paket Umroh Plus Turkey cukup dengan membayar Rp42,9 juta saja.

Telah dipercaya selama 22 tahun lamanya, dijamin perjalanan Haji dan Umrah kamu akan aman dan nyaman di Silver Silk Tour & Travel.

Buka Kemitraan

Bagi Encik dan Puan yang ingin bermitra juga bisa loh! Untuk info lebih lanjut tentang promo-promo menarik dan kemitraan, Encik dan Puan dapat menghubungi Call Center 0813-7848-7114 / 0811-7044-441 / 0811-7044-442.

IG: @silversilkofficial

FB: Silver Silk

TT: silversilkreal

Web: silversilktour.com